Langkah Mudah Dapatkan Pinjaman di PNM Mekaar Plus hingga Cair Rp25 juta, Ini Syaratnya

- 18 Januari 2022, 10:30 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus untuk perempuan, begini syaratnya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus untuk perempuan, begini syaratnya /Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Inilah langkah mudah mengajukan pinjaman modal usaha di PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta.

Bantuan pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta dengan langkah mudah, pemohon khusus perempuan wajib memenuhi persyaratan.

Salah satu syarat sebelum mengajukan pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta yaitu berjenis kelamin perempuan dan telah tergabung dalam kelompok usaha.

Baca Juga: Selain KTP, Inilah Dokumen untuk Pengajuan KUR BRI 2022 Cair hingga Rp50 Juta

Persyaratan lain juga wajib dipenuhi untuk mendapatkan kucuran dana hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, seperti dokumen penting berupa KTP.

Menurut Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani dalam Rapat Kerja Nasional Pemberdayaan Perempuan UMKM Indonesia di Jakarta, Sabtu 8 Januari 2022, perempuan memiliki peran yang sangat penting dan besar terkait Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), seperti dikutip Bagikanberita.com dari Antara.

“Jadi kita melihat data tersebut, perempuan ini adalah pelaku yang sungguh sangat penting dan bahkan utama pada level kecil dan mikro,” ucap Sri Mulyani dalam keterangan resminya di Jakarta.

Baca Juga: Jauhi Riba, Pinjaman KUR BSI hingga Rp50 Juta Tanpa Sistem Bunga, Ajukan Pembiayaan via bsimobile.co.id

Bagi perempuan yang tertarik untuk meminjam modal usaha melalui PNM Mekaar Plus akan mendapatkan banyak keuntungan yaitu bunganya tidak terlalu tinggi dan tanpa jaminan. 

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Antara pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x