Khusus Perempuan UMKM, PNM Mekaar Plus Akan Kucurkan Modal Usaha hingga Rp25 Juta, Ini Syaratnya

- 19 Januari 2022, 11:57 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta khusus perempuan dari PNM Mekaar Plus
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta khusus perempuan dari PNM Mekaar Plus /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Perempuan UMKM kini akan mendapatkan bantuan modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta, apa saja syaratnya?

PNM Mekaar Plus menjadi jalan untuk para perempuan yang memiliki hambatan modal usaha, pasalnya PNM Mekaar Plus siap membantu menyalurkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta.

Melalui PNM Mekaar Plus ini, diharapkan para UMKM khususnya yang dijalankan para perempuan bisa mengembangkan usahanya sehingga dapat membantu perekonomian keluarga.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Alumni Prakerja 2022, Bisa Dapat Modal Rp10 Juta dari Bank BRI dan BNI, Siapkan Syarat KTP

Tentu dengan nominal yang bisa didapat hingga Rp25 juta, PNM Mekaar Plus menjadi program yang sangat membantu para pelaku usaha khususnya perempuan.

PNM Mekaar Plus merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

PNM sangat peduli dengan nasib perempuan yang memiliki usaha namun terhambat oleh modal, sehingga membuat mereka kurang produktif dalam menjalankan usahanya.

Baca Juga: Simak 5 Jenis KUR Mandiri yang Bisa Dipilih UMKM, Berpeluang Cair Mulai Rp10 juta hingga Rp500 Juta

Bagi anda perempuan UMKM yang ingin mendapatkan bantuan pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus, anda harus memenuhi syarat sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x