Rezeki Perempuan UMKM, Kucuran Modal Usaha dari PNM Mekaar Plus Siap Cair hingga Rp25 Juta, Ini Syaratnya

- 20 Januari 2022, 06:27 WIB
Ilustrasi perempuan yang mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, ini syaratnya
Ilustrasi perempuan yang mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, ini syaratnya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Perempuan UMKM akan segera mendapat rezeki dari PNM Mekaar Plus berupa bantuan modal usaha yang bisa cair hingga Rp25 juta dengan syarat ini.

PNM Mekaar Plus sangat peduli terhadap kaum perempuan terutama yang memiliki usaha namun tidak memiliki modal yang cukup untuk mengembangkan usahanya.

PNM Mekaar Plus menjadi jalan untuk para perempuan yang memiliki hambatan modal usaha, pasalnya PNM Mekaar Plus siap membantu menyalurkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta.

Baca Juga: Syarat-syarat Utama Pengajuan KUR BRI 2022 hingga Cair Rp50 Juta, Siapkan Dokumen Ini

Melalui PNM Mekaar Plus ini, diharapkan para UMKM khususnya yang dijalankan para perempuan bisa mengembangkan usahanya sehingga dapat membantu perekonomian keluarga.

Tentu dengan nominal yang bisa didapat hingga Rp25 juta, PNM Mekaar Plus menjadi program yang sangat membantu para pelaku usaha khususnya perempuan.

PNM Mekaar Plus merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

Baca Juga: Khusus Perempuan Tangguh! Bisa Dapat Bantuan Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus 2022, Tanpa Jaminan Bunga Rendah

Bagi anda perempuan UMKM yang ingin mendapatkan bantuan pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus, anda harus memenuhi syarat sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x