Inilah 8 Syarat Pengajuan Pinjaman KUR BNI 2022 Rp100 juta, Tanpa Agunan Bunga Rendah, Login eform bni.co.id

- 20 Januari 2022, 17:44 WIB
Simak syarat ini dan segera ajukan KUR BNI yang bisa cair hingga Rp100 juta untuk keperluan modal usaha anda
Simak syarat ini dan segera ajukan KUR BNI yang bisa cair hingga Rp100 juta untuk keperluan modal usaha anda /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA-Inilah 8 syarat pengajuan pinjaman Kredit Usaha Rakyat atau KUR sebesar Rp100 juta di tahun 2022.

Tahun 2022 PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) mendapat alokasi KUR sebesar Rp38 triliun atau naik 22,7 persen dari alokasi tahun lalu Rp 30,95 triliun dan akan semakin fokus menggarap bisnis UMKM dengan syarat yang sangat mudah. 

Alokasi KUR BNI tahun 2022  tersebut akan dimanfaatkan untuk membantu menjaga momentum pertumbuhan segmen UMKM BNI yang saat ini tengah mengalami peningkatan permintaan kredit yang kuatkuat dengan syarat yang tidak memberatkan. 

Baca Juga: Syarat Mudah Daftar Online KUR BRI 2022, UMKM Mikro Cairkan Modal hingga Rp50 Juta Pinjamannya, Bunga 3 Persen

Untuk para pelaku usaha UMKM, bisa dapat mengajukan kredit modal di bank BNI lewat Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Jika dibandingkan dengan produk pinjaman atau kredit usaha rakyat (KUR) dari produk sejenis bank BNI suku bunganya lebih rendah sekitar 3 persen.

Produk KUR yang dikeluarkan oleh bank BNI ada 2 yakni KUR Super Mikro dan KUR Mikro

Kini bagi pelaku usaha UMKM yang ingin mendapatkan modal usaha tidak perlu bingung, karena Bank BNI kini sedang menggalakkan program Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk membantu program pemerintah.

Baca Juga: Berprinsip Syariah, KUR BSI Cairkan Bantuan Modal Usaha hingga Rp50 Juta Tanpa Riba

Seperti diketahui sekarang sedang tren pinjaman online ilegal dengan bunga yang sangat tinggi, karena itu Bank BNI kini hadirkan pinjaman modal Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan bunga yang sangat rendah yakni 3 persen.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x