Syarat Mengajukan BSI KUR Super Mikro yang Bisa Cair hingga Rp10 Juta Tanpa Riba

- 21 Januari 2022, 14:02 WIB
Aman dipilih karena tanpa riba, KUR Super Mikro BSI siap cairkan modal usaha hingga Rp10 juta dengan syarat ini
Aman dipilih karena tanpa riba, KUR Super Mikro BSI siap cairkan modal usaha hingga Rp10 juta dengan syarat ini /Twitter @bankbsi_id

BAGIKAN BERITA – BSI KUR Super Mikro akan cairkan modal usaha untuk UMKM hingga Rp10 juta tanpa riba dengan syarat ini.

Simak syarat untuk mengajukan BSI KUR Super Mikro berikut ini maka usaha anda akan semakin berkembang dan berkah karena mendapat bantuan modal usaha hingga Rp10 juta yang tanpa riba.

BSI KUR Super Mikro ini diproses dengan menerapkan prinsip syariah yang tentu aman dan tetap berkah jika digunakan untuk kebutuhan usaha anda.

Baca Juga: Syarat Lengkap dan Cara Pengajuan Online KUR BRI 2022, Simak dan Dapatkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta

Penyaluran BSI KUR Super Mikro ini sangat membantu UMKM karena bisa mengembangkan kembali usaha yang sempat menurun akibat pandemi Covid-19.

Dengan adanya BSI KUR Super Mikro ini, masalah tersebut bisa teratasi karena BSI KUR Super Mikro akan memberi pinjaman modal usaha dengan prinsip syariah yang tentunya jauh dari riba.

Hal itu terjadi karena BSI KUR Super Mikro menerapkan prinsip syariah yang membuat para UMKM, terutama umat muslim merasa nyaman dengan bantuan pinjaman modal usaha yang disalurkan.

Dari dana yang bisa cair hingga Rp10 juta itu, Bank Syariah Indonesia (BSI) tidak menerapkan bunga bank yang dianggap riba, namun BSI menerapkan nisbah atau persentase bagi hasil dalam akadnya.

Baca Juga: Belum Ketiban Rejeki hingga Rp50 Juta dari KUR BRI 2022? ini Syarat dan Cara Mendapatkannya

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: bankbsi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x