Inilah Manfaat dan Syarat Pinjaman PNM Mekaar Plus 2022 hingga Cair Rp25 Juta

- 22 Januari 2022, 12:42 WIB
ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan
ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Inilah manfaat dan syarat pinjaman modal usaha di PNM Mekaar hingga cair Rp25 juta tahun 2022 khusus perempuan.

Pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus bisa diperoleh khusus perempuan yang mempunyai kelompok usaha.

Dana berupa modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan ini bisa di ajukan setelah memenuhi persyaratan terlebih dahulu.

Baca Juga: Inilah Rejeki Gila-gilaan hingga Rp50 Juta dari KUR BRI 2022, Begini Syarat dan Caranya

Adapun syarat-syarat untuk bisa mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan tidaklah sulit.

Untuk bisa mengajukan pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta bagi perempuan wajib memiliki KTP dan terdiri dari minimal 10 orang.

Menurut Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani dalam Rapat Kerja Nasional Pemberdayaan Perempuan UMKM Indonesia di Jakarta, Sabtu 8 Januari 2022, perempuan memiliki peran yang sangat penting dan besar terkait Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), seperti dikutip Bagikanberita.com dari Antara.

Baca Juga: Inilah 7 Syarat Pengajuan Pinjaman di PNM Mekaar Plus hingga Cair Rp25 juta, Siapakan Dokumen Ini

“Jadi kita melihat data tersebut, perempuan ini adalah pelaku yang sungguh sangat penting dan bahkan utama pada level kecil dan mikro,” ucap Sri Mulyani dalam keterangan resminya di Jakarta.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Antara pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x