Siap-siap, Modal Usaha hingga Rp25 Juta Akan Didapatkan Perempuan UMKM dari PNM Mekar Plus, Ini Syaratnya

- 22 Januari 2022, 13:50 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk UMKM perempuan, ini syaratnya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk UMKM perempuan, ini syaratnya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Bersiap-siaplah, modal usaha hingga Rp25 juta siap dicairkan PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan UMKM dengan syarat ini.

Para perempuan UMKM kini patut berbahagia karena bisa mengajukan PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta untuk bantuan usahanya.

Dengan adanya bantuan modal usaha dari PNM Mekaar Plus ini, kini para perempuan UMKM bisa mengembangkan usahanya agar lebih maju dan sejahtera.

Baca Juga: Rezeki Besar-besaran dari KUR Mandiri, Modal Usaha hingga Rp500 Juta Bisa Cair dengan Syarat Ini

PNM Mekaar Plus merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

PNM Mekaar Plus sangat peduli dengan nasib perempuan yang memiliki usaha namun terhambat oleh modal, sehingga membuat mereka kurang produktif dalam menjalankan usahanya.

Di tahun 2022 ini, PNM Mekaar Plus menyiapkan dana hingga Rp25 juta untuk setiap nasabahnya, khususnya bagi kaum perempuan yang memiliki usaha.

Baca Juga: Inilah Manfaat dan Syarat Pinjaman PNM Mekaar Plus 2022 hingga Cair Rp25 Juta

Sebelumnya, program PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x