Kucuran Modal Usaha hingga Rp50 Juta Bisa Didapat Tanpa riba Dari KUR BSI, Simak Syaratnya

- 29 Januari 2022, 17:15 WIB
Ilustrasi uang: Sesuai prinsip syariah, KUR BSI beri pinjaman modal hingga Rp50 juta tanpa riba untuk membantu UMKM, ini syaratnya
Ilustrasi uang: Sesuai prinsip syariah, KUR BSI beri pinjaman modal hingga Rp50 juta tanpa riba untuk membantu UMKM, ini syaratnya /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA – Inilah syarat mengajukan KUR BSI yang bisa cair hingga Rp50 juta tanpa riba.

KUR BSI memberi keunggulan yang sangat dibutuhkan oleh UMKM, yaitu bantuan modal usaha yang bisa didapatkan tanpa riba.

BSI merupakan Bank Syariah Indonesia yang tentunya sangat nyaman digunakan oleh para nasabahnya karena berprinsip syariah yang jauh dari riba.

Baca Juga: Alhamdulillah Cair Rp50 Juta Tanpa Bunga dan Riba untuk Modal Kerja dari KUR BSI 2022, Ini Syaratnya

Oleh karena itu, KUR BSI menjadi program yang sangat cocok dipilih oleh pelaku UMKM untuk menambah modal usahanya.

Bantuan modal usaha hingga Rp50 juta ini bisa UMKM dapatkan jauh dari riba karena sesuai dengan prinsip syariah, yaitu tidak memiliki bunga tambahan.

Hal itu terjadi karena KUR BSI menerapkan prinsip syariah yang membuat para UMKM, terutama umat muslim merasa nyaman dengan bantuan pinjaman modal usaha yang disalurkan.

Baca Juga: Butuh Modal, Tak Punya Agunan, Jangan Khawatir Penuhi 5 Kriteria Ini, PNM Mekaar Plus 2022 Kucurkan Rp25 Juta

Dari dana yang bisa cair hingga Rp50 juta itu, Bank Syariah Indonesia (BSI) tidak menerapkan bunga bank yang dianggap riba, namun BSI menerapkan nisbah atau persentase bagi hasil dalam akadnya.

Hal itu berdasarkan prinsip syariah yang diterapkan di Bank Syariah Indonesia, yang tentunya membuat UMKM merasa nyaman memilih KUR BSI sebagai penyalur modal usaha.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x