Berkah Minggu untuk Perempuan UMKM, Kucuran Modal Usaha hingga Rp25 Juta Bisa Didapat dengan Syarat Ini

- 13 Februari 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi perempuan UMKM: Simak syaratnya, PNM Mekaar Plus siap memberi berkah Minggu dengan bantuan modal usaha hingga Rp25 juta yang bisa dipinjam perempuan UMKM.
Ilustrasi perempuan UMKM: Simak syaratnya, PNM Mekaar Plus siap memberi berkah Minggu dengan bantuan modal usaha hingga Rp25 juta yang bisa dipinjam perempuan UMKM. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – PNM Mekaar Plus siap kucurkan bantuan modal usaha hingga Rp25 juta untuk perempuan UMKM dengan syarat yang wajib anda simak berikut ini.

PNM Mekaar Plus memberi berkah di hari Minggu ini karena memberi kesempatan untuk perempuan UMKM untuk mengembangkan usahanya.

PNM Mekaar Plus sangat memperhatikan kesejahteraan perempuan khususnya yang sedang merintis usaha, bagi perempuan UMKM yang memiliki semangat tinggi untuk maju, maka PNM Mekaar Plus siap membantu dengan mengucurkan pinjaman modal usaha.

Baca Juga: Catat! Ini Cara Praktis dan Mudah Daftar KUR BNI 2022 hingga Rp50 Juta melalui eform bni co id, Ini Syaratnya

Untuk membantu perempuan UMKM, PNM Mekaar Plus siap kucurkan dana hingga Rp25 juta kepada perempuan UMKM yang telah memenuhi syarat.

Dari bantuan modal hingga Rp25 juta tersebut, para perempuan UMKM bisa menggunakannya untuk kebutuhan usaha agar bisa mengembangkan usahanya sehingga bisa menaikan perekonomian keluarga.

Dari pinjaman modal usaha tersebut, PNM Mekaar Plus juga tidak memberatkan nasabahnya karena untuk mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta ini, para perempuan UMKM tidak direpotkan dengan persyaratan yang rumit.

Baca Juga: Mau Pinjam Modal Usaha Tanpa Riba? Siapkan Syarat ini dan Dapatkan Kucuran Rp50 Juta dari KUR BSI

PNM Mekaar Plus ini merupakan program yang yang dibuat olehBaca Juga: Daftar KUR BRI 2022 Online di Link Resminya, Tanpa Antri Pengajuan Rp50 Juta dan Keringanan dari Pemerintah PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x