Butuh Pinjaman Tanpa Riba? KUR BSI Solusinya, Modal Usaha hingga Rp50 Juta Siap Cair dengan Syarat Berikut

- 16 Februari 2022, 06:45 WIB
Ilustrasi uang: KUR BSI siap membantu memajukan usaha UMKM dengan mengucurkan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta tanpa riba.
Ilustrasi uang: KUR BSI siap membantu memajukan usaha UMKM dengan mengucurkan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta tanpa riba. /Pixabay/EmAji/

BAGIKAN BERITA – KUR BSI menjadi solusi UMKM yang sangat tepat karena bisa membantu meminjamkan modal usaha tanpa riba hingga Rp50 juta dengan syarat berikut.

KUR BSI merupakan program bantuan pinjaman modal usaha tanpa riba yang dibuat untuk membantu modal usaha UMKM.

KUR BSI wajib dipilih para UMKM karena selain bisa cairkan modal tanpa riba, KUR BSI juga memiliki syarat dan ketentuan pengajuan yang mudah.

Baca Juga: Simak Langkah-Langkah Pengajuannya, Dana Rp50 Juta Siap Cair dari KUR BNI untuk Membantu UMKM

BSI merupakan Bank Syariah Indonesia yang tentunya sangat nyaman digunakan oleh para nasabahnya karena berprinsip syariah yang aman dari riba.

Tidak perlu lagi khawatir riba, bantuan modal usaha hingga Rp50 juta ini bisa UMKM dapatkan sesuai dengan prinsip syariah, yaitu tidak memiliki bunga tambahan alias aman dari riba.

Hal itu terjadi karena KUR BSI menerapkan prinsip syariah yang membuat para UMKM, terutama yang beragama islam nyaman dengan bantuan pinjaman modal usaha yang disalurkan.

Dari dana yang bisa cair hingga Rp50 juta itu, Bank Syariah Indonesia (BSI) tidak menerapkan bunga bank yang dianggap riba, namun BSI menerapkan nisbah atau persentase bagi hasil dalam akadnya.

Baca Juga: Rejeki Bombastis KUR BRI 2022 untuk UMKM hingga Cair Rp50 Juta, Begini Syarat dan Langkah Pengajuannya

Hal itu juga berdasarkan prinsip syariah yang diterapkan di Bank Syariah Indonesia, yang tentunya membuat UMKM merasa nyaman memilih KUR BSI sebagai penyalur modal usaha.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah