Siap-siap, PNM Mekaar Plus Bagikan Modal Usaha hingga Rp25 Juta untuk Perempuan UMKM yang memenuhi syarat ini

- 26 Februari 2022, 20:30 WIB
Ilustrasi perempuan UMKM: Simak syaratnya, Perempuan UMKM yang memenuhi syarat ini harus bersiap karena PNM Mekaar Plus akan cairkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta.
Ilustrasi perempuan UMKM: Simak syaratnya, Perempuan UMKM yang memenuhi syarat ini harus bersiap karena PNM Mekaar Plus akan cairkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – PNM Mekaar Plus bersiap memberikan bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta khusus untuk perempuan UMKM yang memenuhi syarat ini.

PNM Mekaar Plus hadir menjadi jalan untuk perempuan UMKM yang memerlukan pinjaman modal usaha karena lewat PNM Mekaar Plus modal tersebut bisa dicairkan.

Sebelumnya, PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Baca Juga: Kunci Jitu Pengajuan KUR BNI 2022, bagi UMKM Bisa Cair Rp10 Juta Tanpa Agunan Tambahan, Ini Caranya

Namun bila usaha yang dirintis semakin berkembang, maka tidak menutup kemungkinan bisa meminjam modal usaha lebih besar hingga Rp25 juta.

Untuk mendapat pinjaman dari PNM Mekaar Plus ini sangatlah mudah, cukup penuhi syarat yang diminta maka pinjaman hingga Rp25 juta bisa segera cair untuk tambahan modal usaha.

Melalui PNM Mekaar Plus ini, diharapkan para UMKM khususnya yang dijalankan para perempuan bisa mengembangkan usahanya sehingga dapat membantu perekonomian keluarga.

Baca Juga: Ini Alasan Pengajuan KUR BRI, BNI dan Mandiri Harus Sebelum Juni 2022, UMKM Wajib Pelajari Syarat dan Caranya

Dengan mengajukan PNM Mekaar Plus, maka para perempuan yang memiliki usaha akan mendapatkan beberapa manfaat, diantaranya:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x