Jangan Lewatkan Syarat Ini, Simak dan Ajukan PNM Mekaar Plus untuk Dapatkan Modal Usaha hingga Rp25 Juta

- 29 Maret 2022, 06:41 WIB
Ilustrasi perempuan UMKM: Siapkan syarat ini jika anda perempuan UMKM ingin mendapatkan plafond hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus
Ilustrasi perempuan UMKM: Siapkan syarat ini jika anda perempuan UMKM ingin mendapatkan plafond hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus /pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Ajukan PNM Mekaar Plus sekarang juga karena perempuan UMKM bisa mendapatkan modal usaha hingga Rp25 juta.

PNM Mekaar Plus bisa menjadi solusi anda untuk mendapatkan pinjaman yang bisa dipakai untuk modal usaha.

Melalui PNM Mekaar Plus ini anda bisa mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta sehingga bisa membantu mengembangkan usaha anda.

Baca Juga: Ada Uang Kaget hingga Rp50 Juta bagi Pemilik E-KTP dengan Syarat Ini dari KUR BRI, Siapkan Dokumen Ini

Mengajukan PNM Mekaar Plus tidaklah sulit, karena persyaratannya pun mudah untuk dipenuhi.

Selain itu, dengan mengajukan PNM Mekaar Plus para perempuan UMKM juga bisa mendapat keuntungan lain karena diberi pelatihan dengan pendampingan usaha yang bisa diharapkan bisa membantu mempermudah mengembangkan usaha tersebut.

Sebelumnya, PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Baca Juga: Ini Dia Cara Terjitu Ajukan Pinjaman Modal Usaha KUR BNI Mikro, UMKM Bisa Cair hingga Rp50 Juta

Namun bila usaha yang dirintis semakin berkembang, maka tidak menutup kemungkinan bisa meminjam modal usaha lebih besar hingga Rp25 juta.

Untuk mendapat pinjaman plafond dari PNM Mekaar Plus ini sangatlah mudah, salah satu syarat jitu yang harus dipenuhi adalah perempuan UMKM harus memiliki minimal 10 anggota dalam usaha tersebut.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x