Ada 4 Keuntungan yang Didapat Ketika Mengajukan PNM Mekaar Plus, Simak dan Dapatkan Plafond hingga Rp25 Juta

- 6 April 2022, 21:08 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan, dapatkan 4 manfaatnya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan, dapatkan 4 manfaatnya /Neng Anne Mustika/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA - Ajukan PNM Mekaar Plus sekarang juga karena ada 4 keuntungan yang bisa anda dapatkan selain bisa mendapat plafond hingga Rp25 juta.

PNM Mekaar Plus bisa diajukan oleh perempuan UMKM yang memerlukan modal usaha, cukup simak syarat dan ketentuannya maka kucuran plafond dari PNM Mekaar Plus bisa anda dapatkan.

Selain bisa mendapatkan 4 keuntungan, PNM Mekaar Plus juga memiliki keunggulan lain yaitu dari syarat pengajuannya yang mudah.

Baca Juga: 5 Syarat dan Cara Pengajuan KUR BRI Online hingga Rp50 Juta, Cukup Siapkan Dokumen Ini

Dengan berbagai keunggulan tersebut maka perempuan UMKM tidak perlu ragu lagi untuk mengajukan pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus.

PNM Mekaar Plus sendiri merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani yang sangat peduli dengan kesejahteraan perempuan UMKM.

Dengan mengajukan PNM Mekaar Plus ini, selain mendapatkan plafond besar, perempuan UMKM juga bisa mendapatkan 4 keuntungan yang akan membuat untung usaha anda.

Baca Juga: Ga Ada Jaminan, Rp25 Juta Bisa Cair dari PNM Mekaar Plus untuk Perempuan, Begini Cara Daftarnya

Salah satu keuntungan mengajukan PNM Mekaar Plus adalah anda bisa meningkatkan pengelolaan keuangan usaha karena anda akan didampingi untuk pelatihan usaha agar usaha anda bisa berkembang dengan baik.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x