Cara Mudah Pengajuan PNM Mekaar Plus 2022 Cair Rp25 Juta Tanpa Agunan Khusus UMKM Perempuan, Ini Syaratnya

- 10 April 2022, 16:25 WIB
lustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta untuk UMKM dari PNM Mekaar Plus
lustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta untuk UMKM dari PNM Mekaar Plus /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Inilah cara mudah pengajuan PNM Mekaar Plus 2022 cair hingga Rp25 Juta tanpa agunan bagi UMKM khusus perempuan untuk modal usaha, ini syaratnya.

Pelaku UMKM khusus perempuan yang akan mengikuti program pinjaman hingga Rp25 juta wajib menyiapkan syarat yang telah ditentukan PNM Mekaar Plus.

Selain syarat pengajuan, pelaku UMKM perempuan juga harus menyiapkan dokumen penting seperti KTP, KK dan lainnya untuk mengikuti program pinjaman hingga Rp25 juta di PNM Mekaar Plus.

Baca Juga: Bantu Usaha Rakyat Lebih Maju, KUR BRI Berikan Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Dengan adanya pinjaman hingga Rp25 juta PNM Mekaar Plus berharap, pelaku UMKM perempuan bisa mengembangkan usahanya dan dapat menopang perekonomian keluarganya.

Oleh karena itu, jika ada pelaku UMKM perempuan yang ingin mengikuti program pinjaman hingga Rp25 juta ini, segera merapat ke cabang PNM Mekaar Plus terdekat.

Sebagai informasi, PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

Baca Juga: BSU 2022 Cair Rp1 Juta bagi Pekerja Penerima Upah di Bawah Rp3,5 Juta, Ikuti 5 Langkah Ceknya di Sini

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM telah mencatat memiliki 10,1 jumlah nasabah aktif program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera atau Mekaar per 9 Agustus 2021.

"Saat ini kami mempunyai 10,1 juta nasabah aktif per 9 Agustus 2021". Ujar Direktur Kelembagaan dan Perencanaan PNM Sunar Basuki dalam seminar daring di Jakarta seperti dilansir antara.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x