BSI KUR Mikro Berikan Dana Pinjaman Modal Usaha Cair hingga Rp50 Juta, Simak 2 Cara Pengajuan Berikut Ini

- 11 April 2022, 15:00 WIB
Gebyar Rezeki di Bulan Ramadhan, KUR BSI 2022 Siap Kucurkan Modal Usaha Tanpa Bunga hingga Rp50 Juta
Gebyar Rezeki di Bulan Ramadhan, KUR BSI 2022 Siap Kucurkan Modal Usaha Tanpa Bunga hingga Rp50 Juta /Tangkap layar bankbsi.co.id/

BAGIKAN BERITA - Program BSI KUR Mikro memberikan penawaran yang menarik dalam pembiayaan modal usaha bagi para pemilik UMKM di Indonesia.

Pada BSI KUR Mikro, memberikan kucuran dana pinjaman modal usaha cair hingga Rp50 juta untuk UMKM yang ingin melakukan pengembangan usaha dan bisnis.

Rp50 juta yang diberikan BSI KUR Mikro dapat dengan mudah pelaku UMKM dapatkan hanya dengan mengikuti 2 pilihan pengajuan.

Baca Juga: Ternyata Ada Cara Mudah Pengajuan KUR BSI 2022 hingga Cair Rp50 Juta Tanpa Riba, Siapkan 5 Syarat Ini

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum sepenuhnya pulih, lewat bantuan ini harapannya UMKM dapat bangkit dan roda perekonomian terus merangkak naik signifikan.

Gambaran umumnya, fasilitas pembiayaan yang diperuntukan bagi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah guna memenuhi kebutuhan modal kerja dan investasi dengan plafond diatas Rp10 juta hingga Rp50 juta.

Selain itu, ada 3 keunggulan yang bisa UMKM dapatkan seperti, syarat mudah, proses cepat hingga sesuai prinsip syariah.

Baca Juga: Cara Cepat Pengajuan KUR BRI hingga Cair Rp50 Juta, Persiapkan Syarat Ini

Berikut Bagikanberita.com menuliskan syarat dan ketentuan umum bagi anda yang ingin ajukan BSI KUR Mikro cair hingga Rp50 juta.

Syarat Umum:

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x