Cara Termudah Pengajuan PNM Mekaar Plus 2022 hingga Rp25 Juta Tanpa Agunan, Siapkan Syarat dan Dokumen Ini

- 21 April 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi, dapat pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta
Ilustrasi, dapat pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta /Instagram.com @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Inilah cara termudah pengajuan PNM Mekaar Plus 2022 hingga Cair Rp25 juta untuk modal usaha bagi pelaku usaha mikro perempuan, siapkan syarat dan dokumen Ini.

Pelaku usaha mikro perempuan yang akan mengikuti program pinjaman hingga Rp25 juta wajib menyiapkan syarat pengajuan ini.

Selain syarat pengajuan, pelaku usaha mikro perempuan yang ingin daftar PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta, juga harus menyediakan dokumen penting seperti KTP, KK dan lainnya.

Baca Juga: Khusus UMKM yang Mencari Berkah di Bulan Ramadhan, Ayo Datang ke KUR BSI, Dapat pinjaman Rp50 Juta Tanpa Riba

Oleh karena itu, jika ada pelaku usaha mikro yang berminat untuk mengikuti program pinjaman hingga Rp25 juta segera datang ke kantor cabang PNM Mekaar Plus terdekat.

Sebagai informasi, PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM telah mencatat memiliki 10,1 jumlah nasabah aktif program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera atau Mekaar per 9 Agustus 2021.

Baca Juga: Mudah Sekali! Cukup dengan 5 Syarat ini, Pelaku UMKM Bisa Dapat Pinjaman Tanpa Bunga Rp10 juta dari KUR BSI

"Saat ini kami mempunyai 10,1 juta nasabah aktif per 9 Agustus 2021". Ujar Direktur Kelembagaan dan Perencanaan PNM Sunar Basuki dalam seminar daring di Jakarta seperti dilansir antara.

Menurut dia, dari 10,1 juta nasabah aktif Mekaar tersebut sudah terdapat 5,3 juta nasabah yang memiliki rekening di bank, sementara 5,5 juta nasabah lain merupakan nasabah syariah.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x