Rupanya Ada Cara Mudah Daftar KUR BNI 2022 hingga Rp10 Juta Tanpa Agunan Tambahan, Ini Syarat dan Dokumennya

- 28 April 2022, 12:00 WIB
lustrasi Cara daftar online KUR BNI 2022
lustrasi Cara daftar online KUR BNI 2022 /Tangkap layar eform.bni.co.id/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA - Rupanya ada cara mudah daftar KUR BNI 2022 hingga cair Rp10 juta tanpa agunan tambahan untuk modal usaha bagi pelaku usaha mikro, Ini syarat dan dokumennya.

Untuk pelaku usaha mikro yang akan daftar KUR BNI hingga Rp10 juta dengan mudah wajib mengunjungi laman eform.bni.co.id.

Selain mengunjungi laman eform.bni.co.id pelaku usaha mikro yang akan daftar KUR BNI 2022 hingga Rp10 juta juga harus menyiapkan syarat dan dokumennya.

Baca Juga: Tak Diduga Ada Cara Mudah Daftar KUR BNI 2022 hingga Rp50 Juta Tanpa Jaminan Tambahan, Jangan Lupa Syarat Ini

Sementara itu, cara daftar online untuk pengajuan KUR BNI 2022 hingga Rp10 juta bisa dilihat dibawah artikel berikut ini.

Seperti dikutip dari Antara, BNI pada tahun 2022 ini telah menambah anggaran untuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp38 triliun.

Kenaikan anggaran untuk KUR BNI pada tahun ini diapresiasi oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Baca Juga: Tak Disangka Ada Cara mudah Pengajuan PNM Mekaar Plus 2022 hingga Rp15 Juta Tanpa Jaminan Bagi UMKM Perempuan

Teten mengatakan kenaikan alokasi kredit usaha rakyat (KUR) yang dilakukan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) merupakan langkah tepat untuk mengembangkan UMKM nasional.

“Itu langkah yang tepat. Memang Bank Penyalur KUR harus menaikkan plafonnya, karena tahun ini alokasi KUR dinaikkan jadi Rp373 triliun dari tahun lalu Rp285 triliun,” kata Teten dalam keterangannya di Jakarta, Kamis.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BNI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x