Modal Usaha dari PNM Mekaar Plus Bisa Cair hingga Rp25 Juta dengan Syarat Ini, Catat Sekarang

- 28 April 2022, 11:20 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan pelaku UMKM, begini syaratnya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan pelaku UMKM, begini syaratnya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Catat syaratnya, PNM Mekaar Plus siap cairkan modal usaha hingga Rp25 juta.

PNM Mekaar Plus dibuat khusus untuk perempuan UMKM yang membutuhkan modal usaha, dengan menyimak syarat yang ada di artikel ini maka modal usaha hingga Rp25 juta bisa segera dicairkan.

Untuk mengajukan PNM Mekaar Plus tersebut sangatlah mudah, setidaknya ada 7 syarat yang harus dipenuhi para perempuan UMKM untuk mendapatkan modal usaha tersebut.

Baca Juga: Simak Syarat dan Cara Pengajuannya, Ada Pinjaman Modal Usaha hingga Rp50 Juta dari KUR BRI

7 syarat mengajukan PNM Mekaar Plus tersebut penting untuk anda catat karena jika anda memenuhi semua persyaratannya maka peluang untuk mendapatkan pinjaman modal usaha akan semakin besar.

Dengan mengajukan PNM Mekaar Plus ini perempuan UMKM tidak perlu bingung lagi mengenai masalah keuangan yang mempengaruhi usahanya karena mereka bisa meminjam modal usaha tersebut di PNM Mekaar Plus.

Melalui program PNM Mekaar Plus ini diharapkan bisa membantu mengatasi perekonomian di Indonesia terutama melalui bantuan yang diberikan kepada perempuan UMKM.

Baca Juga: Tak Disangka Ada Cara Cepat Daftar KUR BSI 2022 hingga Rp500 Juta Tanpa Bunga, Siapkan Syarat dan Dokumen Ini

Dari pinjaman tersebut nantinya perempuan UMKM bisa memanfaatkannya dengan baik sehingga usaha yang dijalankan semakin berkembang.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x