Ternyata Ada Jalan Mudah Daftar KUR BNI Mei 2022 hingga Rp50 Juta bagi UMKM, Siapkan Syarat dan Dokumen Ini

- 13 Mei 2022, 11:13 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BNI 2022 untuk UMKM,Ini syarat dan dokumennya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BNI 2022 untuk UMKM,Ini syarat dan dokumennya / Instagram. Com/@bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Ternyata ada jalan mudah daftar KUR BNI Mei 2022 hingga Rp50 juta tanpa jaminan tambahan bagi pelaku UMKM untuk modal usaha, siapkan syarat dan dokumen ini.

Pelaku UMKM yang akan daftar KUR BNI dengan pengajuan Rp50 juta harus menyiapkan syarat yang telah ditentukan.

Selain syarat daftar, pelaku UMKM yang berniat mengajukan pinjaman hingga Rp50 juta, juga wajib menyiapkan dokumen lainnya yang telah ditetapkan KUR BNI.

Baca Juga: Tak Disangka Ada 7 Syarat Mudah Daftar PNM Mekaar Plus Mei 2022 hingga Rp25 Juta, Tanpa Jaminan, Ini Caranya

Untuk daftar pengajuan pinjaman hingga Rp50 juta, pelaku UMKM bisa datang langsung ke kantor cabang terdekat atau online melalui laman eform.bni.co.id.

Sedangkan untuk cara daftar online pengajuan KUR BNI hingga Rp50 juta melalui laman eform.bni.co.id, bisa disimak dibawah artikel ini.

Seperti dikutip dari Antara, BNI pada tahun 2022 ini telah menambah anggaran untuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp38 triliun.

Baca Juga: Tak Usah Mikirin Biaya Provisi dan Administrasi, KUR BSI Siap Bantu UMKM dengan Pinjaman Tanpa Bunga Rp50 Juta

Kenaikan anggaran untuk KUR BNI pada tahun ini diapresiasi oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Teten mengatakan kenaikan alokasi kredit usaha rakyat (KUR) yang dilakukan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) merupakan langkah tepat untuk mengembangkan UMKM nasional.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BNI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x