Simak, Inilah Syarat Lengkap Ajukan PNM Mekaar Plus yang Bisa Cairkan Modal Usaha hingga Rp25 Juta

- 14 Mei 2022, 12:15 WIB
Perempuan UMKM wajib simak, inilah syarat lengkap mengajukan PNM Mekaar Plus yang bisa cairkan modal usaha hingga Rp25 juta.
Perempuan UMKM wajib simak, inilah syarat lengkap mengajukan PNM Mekaar Plus yang bisa cairkan modal usaha hingga Rp25 juta. /Pixabay/EmAji/

BAGIKAN BERITA – Inilah syarat lengkap ajukan PNM Mekaar Plus yang bisa cairkan modal usaha hingga Rp25 juta.

PNM Mekaar Plus membuka kesempatan besar khusus untuk perempuan UMKM, kini perempuan yang memiliki usaha bisa mengembangkan usahanya melalui pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus.

Perempuan UMKM cukup simak syarat lengkap mengajukan PNM Mekaar Plus di artikel ini maka modal usaha hingga Rp25 juta bisa cair untuk membantu usaha anda..

Baca Juga: Ria Ricis Kesakitan Diduga Kontraksi, Teuku Ryan Panik hingga Pucat

Namun jangan khawatir akan persyaratannya yang rumit karena PNM Mekaar Plus sangat meringankan perempuan UMKM dengan persyaratannya yang terbilang mudah.

Selain syaratnya yang mudah, PNM Mekaar Plus juga memberi keuntungan lain dengan pembinaan yang akan diberikan kepada para perempuan UMKM agar bisa mengembangkan usahanya secara maksimal.

Sebelumnya, PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Baca Juga: Lengkap, Inilah Cara dan Syarat Mengajukan KUR BNI 2022 untuk Cairkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta

Namun bila usaha yang dirintis semakin berkembang, maka tidak menutup kemungkinan bisa meminjam modal usaha lebih besar hingga Rp25 juta.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x