Majukan Usaha Anda, Segera Ajukan KUR Mandiri Sekarang karena Ada Pinjaman Modal Usaha hingga Rp500 Juta

- 14 Mei 2022, 12:30 WIB
Ilustrasi uang: Ajukan KUR Mandiri sekarang juga untuk mendapat bantuan modal usaha besar hingga Rp500 juta yang bisa digunakan untuk memajukan usaha anda.
Ilustrasi uang: Ajukan KUR Mandiri sekarang juga untuk mendapat bantuan modal usaha besar hingga Rp500 juta yang bisa digunakan untuk memajukan usaha anda. /Pixabay

BAGIKAN BERITA – Ayo ajukan KUR Mandiri sekarang juga dan majukan usaha anda karena ada pinjaman modal usaha besar hingga Rp500 juta.

KUR Mandiri sangat membuka peluang besar untuk para UMKM, dengan mengajukan KUR Mandiri para UMKM bisa memajukan usahanya dengan modal usaha yang bisa dipinjam hingga Rp500 juta.

Hal ini terjadi karena KUR Mandiri ini memiliki tujuan untuk meningkatkan kapasitas daya saing UMKM produktif, mendorong kebutuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja, serta menanggulangi kemiskinan.

Oleh karena itu KUR Mandiri menyiapkan 5 jenis KUR yang bisa dipilih untuk mewujudkan tujuan tersebut.

Baca Juga: Cara Pengajuan Online KUR BRI, Hanya 5 Langkah Bisa Dapat Modal Usaha hingga Rp50 Juta

Melalui 5 jenis KUR Mandiri ini, UMKM akan menerima bantuan modal usaha mulai dari Rp10 juta hingga Rp500 juta dengan syarat dan ketentuan yang berbeda-beda.

Dengan memenuhi keteentuan dan persyaratannya, maka modal usaha hingga Rp500 juta bisa anda dapatkan untuk tambahan modal usaha.

Di tahun 2022 ini, pemerintah menyiapkan anggaran sebesar Rp373,1 triliun untuk Program Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Dari anggaran tersebut, KUR Mandiri menyediakan plafond hingga Rp500 juta yang bisa anda pinjam untuk tambahan modal usaha.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x