Siapkan 7 Syarat Ini karena Ada Modal Usaha hingga Rp25 Juta yang Siap Dicairkan PNM Mekaar Plus

- 15 Mei 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi uang: Inilah 7 syarat lengkap mengajukan PNM Mekaar Plus yang harus perempuan UMKM simak untuk mendapat modal usaha hingga Rp25 juta.
Ilustrasi uang: Inilah 7 syarat lengkap mengajukan PNM Mekaar Plus yang harus perempuan UMKM simak untuk mendapat modal usaha hingga Rp25 juta. /Neng Anne Mustika/bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA – Khusus perempuan UMKM, ayo siapkan 7 syarat mengajukan PNM Mekaar Plus ini untuk mendapatkan modal usaha hingga Rp25 juta.

Perempuan UMKM kini bisa tersenyum lebar karena PNM Mekaar Plus akan membantu mengembangkan usaha melalui modal usaha yang bisa anda pinjam.

Pinjaman dari PNM Mekaar Plus memiliki nominal yang besar yaitu bisa mencapai Rp25 juta.

Sebelumnya, program PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Baca Juga: Tak Disangka Ada Jalan Cepat dan Mudah Daftar KUR BNI Mei 2022 hingga Rp10 Juta, Siapkan 7 Syarat Ini

Namun bila usaha yang dirintis semakin berkembang, maka tidak menutup kemungkinan bisa meminjam plafond lebih besar hingga Rp25 juta.

Nominal tersebut bisa perempuan UMKM pinjam untuk membantu mengembangkan usaha yang dimiliki agar bisa mengangkat kembali perekonomian di Indonesia.

PNM Mekaar Plus sendiri merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

Untuk mendapatkan modal usaha dari PNM Mekaar Plus tersebut tidaklah sulit, anda hanya perlu memenuhi 7 syarat lengkapnya maka modal usaha hingga Rp25 juta bisa segera anda dapatkan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x