Bisa Cair Mulai dari Rp10 Juta hingga Rp500 Juta, Ini Jenis-jenis KUR Mandiri yang Bisa UMKM Ajukan

- 25 Mei 2022, 13:35 WIB
Ilustrasi uang: Bisa cair mulai dari Rp10 juta hingga Rp500 juta, segera ajukan KUR Mandiri sekarang untuk tambahan modal usaha anda.
Ilustrasi uang: Bisa cair mulai dari Rp10 juta hingga Rp500 juta, segera ajukan KUR Mandiri sekarang untuk tambahan modal usaha anda. /Pixabay

BAGIKAN BERITA – Simak, inilah jenis-jenis KUR Mandiri yang bisa UMKM ajukan untuk menambah modal usahanya.

KUR Mandiri memberi kesempatan untuk Para UMKM mengembangkan usahanya melalui pinjaman modal usaha yang siap dicairkan mulai dari Rp10 juta hingga Rp500 juta.

Modal usaha hingga Rp500 juta ini bisa didapatkan oleh UMKM dengan syarat dan ketentuan yang bisa anda simak di artikel ini.

Dengan adanya KUR Mandiri ini kini UMKM tidak perlu khawatir kekurangan modal usaha dan usahanya akan bangkrut karena KUR Mandiri sudah menyiapkan 5 jenis KUR yang bisa menjadi penyelamat usaha anda.

Baca Juga: Mau Pinjaman Tanpa Riba? Simak Syaratnya dan Ajukan KUR BSI Sekarang, Ada Modal Usaha hingga Rp50 Juta

Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mandiri sendiri memiliki tujuan untuk meningkatkan kapasitas daya saing UMKM produktif, mendorong kebutuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja, serta menanggulangi kemiskinan.

Untuk mewujudkan tujuan tersebut KUR Mandiri telah menyiapkan 5 jenis KUR yang bisa UMKM ajukan.

Melalui 5 jenis KUR Mandiri ini, UMKM akan menerima bantuan modal usaha mulai dari Rp10 juta hingga Rp500 juta dengan syarat dan ketentuan yang berbeda-beda.

Dengan mengajukan KUR Mandiri ini, UMKM akan mendapatkan berbagai manfaat yang akan didapatkan seperti:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x