Tidak Ribet dan Ringan Cicilannya untuk Dapat Modal Usaha Anti Bunga dan Riba hingga Rp500 Juta di KUR BSI

- 25 Mei 2022, 14:10 WIB
Ilustrasi dapat pinjaman modal usaha hingga Rp500 juta dari KUR BSI dengan mudah
Ilustrasi dapat pinjaman modal usaha hingga Rp500 juta dari KUR BSI dengan mudah /Instagram.com @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Ini tidak ribet dan ringan cicilannya untuk mendapatkan pinjaman anti bunga dan riba untuk modal usaha hingga Rp500 juta dari KUR BSI 2022 untuk pelaku usaha kecil dan menengah.

Untuk mendapat pinjaman hingga Rp500 juta dari, pelaku usaha kecil dan menengah harus menyiapkan syarat dan dokumen yang telah ditentukan KUR BSI.

Selain itu, salah satu syarat utama yang ditetapkan KUR BSI dalam program pinjaman hingga Rp500 juta ini mudah (tidak ribet) yakni pelaku usaha kecil dan menengah harus mempunyai usaha yang telah berjalan minimal 6 bulan lamanya.

Baca Juga: Mudah! Hanya dengan Syarat Ini, Pelaku UMKM Bisa Daftar KUR BNI 2022 hingga Rp50 Juta Tanpa Agunan Tambahan

Perlu dicatat, bahwa pinjaman hingga Rp500 juta ini, menggunakan prinsip syariah sehingga pelaku usaha kecil dan menengah tidak akan dikenai bunga dan akan terhindar dari riba.

Namun sebagai gantinya KUR BSI pada program pinjaman hingga Rp500 juta ini, menggunakan margin pinjaman sebesar 6 persen. sama dengan KUR di bank konvensional.

Sekedar informasi, BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

Baca Juga: Bisa Tanpa Jaminan dan Berkah serta Anti Riba, Segera Datang ke KUR BSI 2022 Ada Pinjaman hingga Rp10 Juta

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Untuk komposisi pemegang saham BSI terdiri atas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51,2%, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (25,0%), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebesar 17,4%, DPLK BRI - Saham Syariah (2%), dan publik (4,4%).

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x