Segera Cairkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta Dari KUR BRI! Mudah, Tinggal Ikuti Tata Cara Berikut Ini

- 30 Mei 2022, 14:13 WIB
Ilustrasi pencairan pinjaman modal usaha KUR BRI hingga Rp50 juta untuk UMKM, begini caranya
Ilustrasi pencairan pinjaman modal usaha KUR BRI hingga Rp50 juta untuk UMKM, begini caranya /Neng Anne Mustika/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA - Ayo cairkan modal usaha dari KUR BRI, tinggal ikuti tata caranya maka anda bisa berkesempatan mendapat plafond hingga Rp50 juta.

KUR BRI bisa menjadi pilihan UMKM yang mudah untuk diajukan, dengan menyimak tata cara pengajuannya di sini maka modal usaha tersebut bisa anda dapatkan.

KUR BRI sendiri merupakan program Kredit Usaha Rakyat yang dibuat pemerintah sebagai salah satu cara untuk mengatasi masalah perekonomian, khususnya bagi para pelaku UMKM.

Baca Juga: Cara Mudah Ajukan Pinjaman Modal Usaha KUR BNI Mikro 2022 Cair hingga Rp50 Juta, Ini Syarat Mudahnya

Dengan adanya program KUR BRI ini, diharapkan bisa meringankan dan meningkatkan perekonomian UMKM.

Dengan bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta, UMKM bisa meminjam dengan jangka waktu yang fleksibel mulai dari 12 bulan, 18 bulan, hingga 24 bulan.

Selain itu, dana Rp50 juta dari KUR BRI juga bisa diajukan dengan persyaratan dan cara yang mudah yang membuat UMKM semakin nyaman untuk mengajukan KUR BRI.

Baca Juga: Daftar Online Lebih Praktis, KUR Mikro BRI Beri Pinjaman Modal Udaha bagi UMkM, Dana Cair hingga Rp50 Juta

Untuk pengajuanya, KUR BRI memiliki tata cara pengajuan yang mudah yang bisa dilakukan secara online dengan tahapan sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x