Profil dan Biodata Iman Usman, Co Founder Ruang Guru yang Dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina

- 30 Mei 2022, 17:00 WIB
Profil dan biodata lengkap Iman Usman Co founder Ruang Guru yang saat ini dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina
Profil dan biodata lengkap Iman Usman Co founder Ruang Guru yang saat ini dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina /Instagram @imanusman/

BAGIKAN BERITA - Inilah profil dan biodata Iman Usman, CO Founder Ruang Guru yang dikabarkan sedang dekat dengan Prilly Latuconsina.

Nama Iman Usman sedang  menjadi incaran warganet karena banyak yang penasaran dengan siapa sosok pria yang sedang dekat dengan aktris cantik Prilly Latuconsina tersebut.

Rumor kedekatan Iman Usman dengan Prilly Latuconsina berawal dari unggahan Vidi Aldiano yang memperlihatkan dirinya dan sang istri yang berlibur dengan Iman dan Prilly.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Dikabarkan Dekat dengan Iman Usman dan Berlibur ke Bali, Intip Potret Kebersamaannya

Diketahui mereka tengah melakukan double date di Bali yang akhirnya membuat heboh warganet.

Kehebohan ini terjadi karena Prilly Latuconsina diketahui jarang memperlihatkan kedekatannya dengan seorang pria yang spesial.

Pada 29 Mei 2022, tiba-tiba Vidi Aldiano memperlihatkan kedekatan Prilly Latuconsina dan Iman Usman yang akhirnya membuat pertanyaan besar apakah mereka sepasang kekasih atau bukan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Rayn Wijaya, Pemeran Bram di Sinetron Dear Dosenku, Lengkap Akun TikTok dan Akun Instagram

Meskipun Iman Usman dan Prilly Latuconsina belum memberikan tanggapan apapun, namun warganet ramai-ramai menyebut keduanya cocok.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x