PNM Mekaar Plus Bisa Cairkan Modal Usaha hingga Rp25 Juta, Ini Syarat yang Harus Disiapkan Perempuan UMKM

- 31 Mei 2022, 14:25 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, ini syarat pengajuannya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, ini syarat pengajuannya /Neng Anne Mustika/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA - PNM Mekaar Plus bisa cairkan modal usaha hingga Rp25 juta khusus untuk perempuan UMKM dengan syarat yang harus disiapkan berikut ini.

PNM Mekaar Plus bisa perempuan UMKM ajukan dengan cara yang mudah, dengan menyiapkan semua syaratnya maka modal usaha hingga Rp25 juta bisa didapatkan.

PNM Mekaar Plus ini merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan UMKM.

Baca Juga: Dua Cara Mudah Ajukan Dana BSI KUR Mikro bagi UMKM, Dana Bisa Cair hingga Rp50 Juta, Berminat?

Dari modal usaha yang dicairkan PNM Mekaar Plus tersebut kini para UMKM khususnya perempuan bisa lebih mengembangkan kembali usahanya agar semakin lebih maju.

PNM Mekaar Plus sendiri tidak ingin memberatkan para nasabahnya, dari bantuan pinjaman tersebut syarat yang harus dipenuhi perempuan UMKM juga tidak rumit dan terbilang mudah.

PNM Mekaar Plus sangat peduli dengan nasib perempuan yang memiliki usaha namun terhambat oleh modal, sehingga membuat mereka kurang produktif dalam menjalankan usahanya.

Baca Juga: KUR BNI Mikro Memberi Pinjaman Modal Usaha dengan Plafond hingga Rp50 Juta, Simak Cata Pengajuan di Sini

Oleh karena itu, PNM Mekaar Plus menjadi jalan untuk para perempuan yang memiliki masalah tersebut, karena PNM siap membantu menyalurkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x