Tak Perlu Datang ke Bank untuk Pengajuan Online KUR BNI hingga Rp50 juta Juni 2022, Siapkan Syarat dan Dokumen

- 5 Juni 2022, 21:05 WIB
Ilustrasi, pengajuan KUR BNI 2022 hingga Rp50 juta bisa dilakukan secara online
Ilustrasi, pengajuan KUR BNI 2022 hingga Rp50 juta bisa dilakukan secara online / Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Tak perlu daatang ke bank! inilah cara pengajuan online KUR BNI Juni 2022 hingga Rp50 juta tanpa agunan tambahan untuk modal kerja dan investasi bagi pelaku usaha kecil, siapkan syarat dan dokumen ini.

Untuk pelaku usaha kecil yang akan daftar online KUR BNI 2022 dengan pengajuan hingga Rp50 juta harus mengunjungi laman eform.bni.co.id dan mengikuti petunjuknya.

Setelah itu, pelaku usaha kecil juga harus menyiapkan syarat dan dokumen yang telah ditetapkan untuk pengajuan online KUR BNI 2022 hingga Rp50 juta.

Baca Juga: Cara Cek Penerima BSU 2022 atau BLT Subsidi Gaji Secara Online, Cukup Klik di Sini

Sementara itu, untuk cara daftar online pengajuan KUR BNI hingga Rp50 juta melalui laman eform.bni.co.id, bisa disimak dibawah artikel ini.

Seperti dikutip dari Antara, BNI pada tahun 2022 ini telah menambah anggaran untuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp38 triliun.

Kenaikan anggaran untuk KUR BNI pada tahun ini diapresiasi oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Baca Juga: Tanpa Jaminan, Tambahan Modal Usaha hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus Bisa Didapatkan, Ini Syaratnya

Teten mengatakan kenaikan alokasi kredit usaha rakyat (KUR) yang dilakukan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) merupakan langkah tepat untuk mengembangkan UMKM nasional.

“Itu langkah yang tepat. Memang Bank Penyalur KUR harus menaikkan plafonnya, karena tahun ini alokasi KUR dinaikkan jadi Rp373 triliun dari tahun lalu Rp285 triliun,” kata Teten dalam keterangannya di Jakarta, Kamis.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BNI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x