Berkesempatan Cair Mulai dari Rp10 Juta hingga Rp500 Juta, Inilah Jenis-jenis KUR Mandiri yang Bisa Diajukan

- 7 Juni 2022, 14:10 WIB
Ilustrasi uang:  Inilah syarat yang penting untuk anda simak jika ingin mengajukan KUR Mandiri yang bisa cairkan plafond hingga Rp500 juta.
Ilustrasi uang: Inilah syarat yang penting untuk anda simak jika ingin mengajukan KUR Mandiri yang bisa cairkan plafond hingga Rp500 juta. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – KUR Mandiri memberi kesempatan besar untuk anda mendapatkan modal usaha mulai dari Rp10 juta hingga Rp500 juta.

Modal usaha tersebut KUR Mandiri siap cairkan melalui jenis-jenis Kredit Usaha Rakyat yang bisa anda pilih.

Dengan menyimak jenis-jenis KUR Mandiri berikut ini maka anda bisa memilih KUR Mandiri mana yang akan anda ajukan untuk mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp500 juta.

Baca Juga: Penuhi 5 Syarat Ini untuk Pengajuan KUR BSI hingga Rp50 Juta untuk Juni 2022 Tanpa Bunga dan Riba

Dari jenis-jenis KUR Mandiri yang dibuat tersebut, KUR Mandiri memiliki tujuan untuk meningkatkan kapasitas daya saing UMKM produktif, mendorong kebutuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja, serta menanggulangi kemiskinan.

Dengan tujuan yang dimiliki KUR Mandiri tersebut tentunya sangat membantu UMKM mengatasi masalah yang selama ini tengah dihadapi.

Di artikel ini juga anda akan mengetahui syarat dan ketentuan yang dibutuhkan agar berhasil mendapatkan modal usaha hingga Rp500 juta dari KUR Mandiri.

Dengan memenuhi ketentuan dan persyaratannya, maka modal usaha hingga Rp500 juta bisa anda dapatkan untuk tambahan modal usaha.

Baca Juga: Lengkap, Berikut Ini Link dan Cara Pengajuan KUR BNI untuk Mencairkan Pinjaman Modal Usaha hingga Rp50 Juta

Di tahun 2022 ini, pemerintah menyiapkan anggaran sebesar Rp373,1 triliun untuk Program Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x