Terungkap! Ini Cara Cepat Pengajuan KUR BNI hingga Rp50 Juta untuk Juni 2022, Siapkan Syarat dan Dokumen Ini

- 14 Juni 2022, 16:02 WIB
Ilustrasi, Pengajuan KUR BNI hingga Rp50 juta bisa dilakukan secara online
Ilustrasi, Pengajuan KUR BNI hingga Rp50 juta bisa dilakukan secara online /Ali Bakti/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA - Terungkap! inilah cara cepat pengajuan KUR BNI hingga Rp50 Juta untuk Juni 2022 tanpa agunan tambahan untuk modal kerja dan investasi bagi pelaku usaha mikro, siapkan syarat dan dokumen Ini.

Untuk para pelaku usaha mikro yang akan daftar KUR BNI dengan pengajuan hingga Rp50 juta secara cepat wajib mengunjungi laman eform.bni.co.id.

Tak hanya itu, pelaku usaha mikro juga harus menyiapkan syarat dan dokumen yang telah ditentukan untuk daftar KUR BNI dengan pengajuan hingga Rp50 juta.

Baca Juga: Akhirnya, PT Pegadaian Salurkan KUR Super Mikro Syariah untuk UMKM, Pinjaman Rp10 Juta Bebas Biaya Administras

Sedangkan untuk cara daftar KUR BNI hingga Rp50 juta melalui laman eform.bni.co.id bisa disimak dibawah artikel berikut ini.

Seperti dikutip dari Antara, BNI pada tahun 2022 ini telah menambah anggaran untuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp38 triliun.

Kenaikan anggaran untuk KUR BNI pada tahun ini diapresiasi oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Baca Juga: Kekurangan Modal Usaha? Jangan Khawatir, Ajukan KUR BRI Mikro 2022, Cair hingga Rp100 Juta Tanpa Jaminan

Teten mengatakan kenaikan alokasi kredit usaha rakyat (KUR) yang dilakukan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) merupakan langkah tepat untuk mengembangkan UMKM nasional.

“Itu langkah yang tepat. Memang Bank Penyalur KUR harus menaikkan plafonnya, karena tahun ini alokasi KUR dinaikkan jadi Rp373 triliun dari tahun lalu Rp285 triliun,” kata Teten dalam keterangannya di Jakarta, Kamis.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BNI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x