Perempuan Harus Tahu, PNM Mekaar Plus Beri Dana Usaha Cair hingga Rp25 Juta, Ini Syaratnya

- 15 Juni 2022, 07:09 WIB
Ilustrasi pencairan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, begini cara pengajuannya
Ilustrasi pencairan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, begini cara pengajuannya /Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Perempuan-perempuan Indonesia dapatkan segera pinjaman modal usaha di PNM Mekaar Plus.

PNM Mekaar Plus memberikan suntikan modal usaha dengan dananya dapat cair hingga Rp25 juta mudah tanpa ribet syaratnya.

Kaum perempuan Indonesia yang memiliki jiwa-jiwa berwirausaha tinggi seperti bisnis semacamnya, pengajuan PNM Mekaar Plus dapat sangat membantu dalam permodalan.

Baca Juga: Bisakah Mengajukan Pinjaman Modal Usaha Rp10 Juta di Pegadaian Tanpa Biaya Administrasi? Ternyata Seperti Ini

Modal usaha yang anda dapatkan di PNM Mekaar Plus dapat menjadi pembantu pembiayaan dalam mengembangkan bisnis secara berkelompok ini.

Segera manfaatkan dana ini dan sediakan syarat-syarat yang menjadi pendukung dalam melakukan pengajuan dana PNM Mekaar Plus.

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) melaksanakan pemberdayaan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) melalui langkah kolaborasi dengan sejumlah mitra terkait.

Baca Juga: Terungkap! Ini Cara Cepat Pengajuan KUR BNI hingga Rp50 Juta untuk Juni 2022, Siapkan Syarat dan Dokumen Ini

"PNM tidak hanya memberikan permodalan tetapi juga memberikan pendampingan, karena dalam pemberdayaan kami melakukan kolaborasi dengan seluruh pihak, bisa dari pemkot, pemerintah pusat, praktisi, lembaga riset yang punya kepentingan sama dengan PNM yakni pemberdayaan UMKM," ucap Direktur Kelembagaan PNM Sunar Basuki di Solo, Jawa Tengah, Jumat seperti dikutip Bagikanberita.com.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Antara pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x