Ada Pinjaman Tanpa Riba Dari KUR BSI! Simak Syarat Mendapatkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta di Sini

- 15 Juni 2022, 19:44 WIB
Pengajuan KUR BSI anti riba bisa diajukan secara online
Pengajuan KUR BSI anti riba bisa diajukan secara online /Facebook Bank BSI/

BAGIKAN BERITA – KUR BSI bisa mencairkan modal usaha hingga Rp50 juta tanpa riba untuk anda, simak syarat mendapatkannya di sini.

KUR BSI selalu menjadi solusi terdepan dalam membantu setiap UMKM, kini dengan mengajukan KUR BSI anda bisa mendapatkan modal usaha yang bisa dipinjam tanpa riba.

Dengan hadirnya KUR BSI ini tentu menjadi keunggulan tersendiri bagi UMKM khususnya yang beragama muslim karena mereka bisa meminjam modal usaha tanpa riba.

Baca Juga: Siapkan Syarat Ini, PNM Mekaar Plus Bisa Cairkan Modal Usaha hingga Rp25 Juta untuk Perempuan UMKM

Selain itu, modal yang dipinjamkan pun memiliki nominal yang besar sehingga para UMKM akan lebih mudah dalam mengembangkan usahanya.

Dengan mengajukan KUR BSI ini selain usaha anda kan terbantu, usaha anda akan berkembang dengan tetap berkah karena penyaluran plafond ini sesuai prinsip syariah syariah yang tentunya aman dari riba.

Dengan berbagai keunggulan tersebut ternyata mengajukan KUR BSI tidaklah sulit karena persyaratan yang diminta pun sangatlah mudah.

Baca Juga: Kesulitan Mengajukan KUR BRI? Ikuti 5 Langkah Ini untuk Mendapatkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta

Bank Syariah Indonesia (BSI) sendiri merupakan lembaga keuangan yang bergerak dibidang perbankan syariah dan diciptakan khusus untuk para nasabah yang ingin menjunjung prinsip syariah.

Dari dana yang bisa cair hingga Rp50 juta itu, Bank Syariah Indonesia (BSI) tidak menerapkan bunga bank yang dianggap riba, namun BSI menerapkan nisbah atau persentase bagi hasil dalam akadnya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x