Tidak Ribet dan Mudah Daftar Online KUR BNI Juni 2022 hingga Rp50 Juta Tanpa Jaminan Tambahan, Ini Syaratnya

- 28 Juni 2022, 21:57 WIB
Pinjaman modal usaha KUR BNI hingga Rp50 juta bisa diajukan secara online
Pinjaman modal usaha KUR BNI hingga Rp50 juta bisa diajukan secara online /Twitter @BNI/

BAGIKAN BERITA - Untuk daftar online KUR BNI Juni 2022 hingga cair Rp50 Juta tanpa jaminan tambahan, ternyata tidak ribet dan sangat mudah sekali, ini syaratnya.

Adapun cara daftar online KUR BNI hingga cair Rp50 Juta, pelaku UMKM tinggal mengunjungi laman eform.bni.co.id dan mengikuti petunjunya.

Tak hanya itu, pelaku UMKM juga wajib menyiapkan syarat dan dokumen penting seperti KTP, KK dan lainnya untuk daftar KUR BNI hingga Rp50 juta.

Baca Juga: Alhamdulillah Cair Rp500 Juta Tanpa Bunga dan Riba dari KUR BSI Juni 2022, Siapkan 5 Syarat Berikut Ini

Sedangkan untuk cara daftar KUR BNI hingga Rp50 juta melalui laman eform.bni.co.id bisa disimak dibawah artikel berikut ini.

Seperti dikutip dari Antara, BNI pada tahun 2022 ini telah menambah anggaran untuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp38 triliun.

Kenaikan anggaran untuk KUR BNI pada tahun ini diapresiasi oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Baca Juga: Ajukan Pinjaman Rp10 Juta, KUR Super Mikro Syariah Pegadaian Bebas Riba dan Biaya Administrasi, Ini Syaratnya

Teten mengatakan kenaikan alokasi kredit usaha rakyat (KUR) yang dilakukan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) merupakan langkah tepat untuk mengembangkan UMKM nasional.

“Itu langkah yang tepat. Memang Bank Penyalur KUR harus menaikkan plafonnya, karena tahun ini alokasi KUR dinaikkan jadi Rp373 triliun dari tahun lalu Rp285 triliun,” kata Teten dalam keterangannya di Jakarta, Kamis.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BNI


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x