Tak ada Biaya Provisi dan Administrasi, Utuh Sesuai Pengajuan, Dapat Pinjaman Anti Riba Rp50 Juta dari KUR BSI

- 14 Juli 2022, 14:31 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta melalui program KUR BSI, ini persyaratannya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta melalui program KUR BSI, ini persyaratannya /Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Bank Syariah Indonesia (BSI) pada Juli 2022 mengucurkan Kredit Usaha Kecil (KUR) berupa pinjaman modal kerja dan investasi anti riba hingga Rp50 Juta bagi pelaku usaha mikro tanpa ada biaya provisi dan administrasi.

Program pinjaman hingga Rp50 Juta disalurkan KUR BSI untuk pelaku usaha mikro yang membutuhkan dana segar untuk mengembangkan usahanya.

Program pinjaman hingga Rp50 Juta dari KUR BSI ini, juga sangat menarik diikuti karena tanpa ada biaya provisi dan administrasi, sehingga pelaku usaha mikro akan utuh menerima dananya tanpa ada potongan apapun.

Baca Juga: Pinjaman Modal Rp10 Juta Tanpa Jaminan di KUR BRI? Berikut Syarat dan Cara Daftar Pengajuannya

Selain itu, KUR BSI pada program pinjaman hingga hingga Rp50 Juta ini menggunakan prinsip syariah sehingga nasabahnya akan terhindar dari riba.

Sekedar informasi, BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Baca Juga: Suku Bunga Ringan, Begini Cara Daftar KUR BRI Online hingga Rp50 Juta

Untuk komposisi pemegang saham BSI terdiri atas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51,2%, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (25,0%), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebesar 17,4%, DPLK BRI - Saham Syariah (2%), dan publik (4,4%).

Kelahiran Bank Syariah Indonesia menandai pesatnya pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia. Indonesia adalah negara dengan populasi muslim terbesar di dunia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x