Bisa Cair Rp50 Juta Tanpa Agunan Tambahan, Segera Merapat ke KUR BNI Juli 2022, Siapkan 7 Syarat Berikut Ini

- 29 Juli 2022, 19:02 WIB
KUR BNI pengajuan Rp50 juta bisa diakses oleh UMKM
KUR BNI pengajuan Rp50 juta bisa diakses oleh UMKM /Unsplash.com/ Mufid Majnun /

BAGIKAN BERITA - Bank Negara Indonesia (BNI) mengucurkan program Kredit Usaha Rakyat (KUR) berupa pinjaman modal kerja dan investasi hingga Rp50 juta bagi pelaku UMKM, siapkan 7 syarat berikut Ini.

Program pinjaman hingga Rp50 juta dari KUR BNI ini bertujuan untuk membantu pelaku UMKM untuk mengembangkan usahanya yang sempat terpuruk karena pandemi corona.

Untuk pengajuan KUR BNI hingga Rp50 juta pelaku UMKM bisa melakukannya dengan dua cara yaitu, langsung mengunjungi laman eform.bni.co.id atau datang langsung ke cabang BNI terdekat.

Baca Juga: Cara dan Syarat Pengajuan KUR BRI 2022 Cair hingga Rp50 Juta, Bunga Rendah 3 Persen Tanpa Jaminan

Sementara itu, untuk pengajuan KUR BNI 2022 hingga Rp50 juta melalui eform.bni.co.id bisa dilihat dibawah artikel berikut ini.

Seperti dikutip dari Antara, BNI pada tahun 2022 ini telah menambah anggaran untuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp38 triliun.

Kenaikan anggaran untuk KUR BNI pada tahun ini diapresiasi oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Baca Juga: Proses Cepat dan Anti Riba, Segera Daftar ke KUR BSI Juli 2022 untuk Dapat Pinjaman Modal Usaha Rp500 Juta

Teten mengatakan kenaikan alokasi kredit usaha rakyat (KUR) yang dilakukan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) merupakan langkah tepat untuk mengembangkan UMKM nasional.

“Itu langkah yang tepat. Memang Bank Penyalur KUR harus menaikkan plafonnya, karena tahun ini alokasi KUR dinaikkan jadi Rp373 triliun dari tahun lalu Rp285 triliun,” kata Teten dalam keterangannya di Jakarta, Kamis.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BNI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x