TERBARU, Kumpulan Kode Promo Gojek Tahun Baru 1 Jannuari 2023: Diskon dan Casback Besar GoRide, GoCar, GoFood

- 1 Januari 2023, 10:34 WIB
Kumpualn Kode Promo Gojek, Minggu 1 Januari 2023, bisa dapat diskon dan cashback hingga 90 persen untuk GoRide, GoCar, GoFood, GoPay dan Gosend
Kumpualn Kode Promo Gojek, Minggu 1 Januari 2023, bisa dapat diskon dan cashback hingga 90 persen untuk GoRide, GoCar, GoFood, GoPay dan Gosend /Gojek

BAGIKAN BERITA – Masyarakat yang ingin menikmati liburan Tahun Baru 2023 bisa menggunakan kode promo Gojek saat berpergian ataupun berbelanja.

Kumpulan Kode promo Gojek, GoRide, GoCar, GoPay, Gosend dan GoFood bisa didapatkan di artikel ini yang berlaku pada Januari.

Dengan menggunakan Kode Promo Gojek, GoRide, GoCar, GoPay, Gosend dan GoFood, masyarakat akan mendapatkan diskon dan cashback yang besar.

Diskon atau cashback bisa didapatkan hingga 90 persen dengan cara mengklaim terlebih dahulu kodepromo.

Selain dilayanan GoRide, GoCar, GoPay, Gosend dan GoFood, Kode promo Gojek juga tersedia untuk transaksi di Tokopedia hingga Tiket.com.

Baca Juga: 27 Twibbon Terbaru Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Lengkap dengan Cara Pasangnya di WA, FB, IG dan Twitter

Cara penggunaan kode promo ini sangatlah udah. Pengguna bisa menyalin kode promo yang tersedia dan memasukkannya ke dalam box.

Untuk diingat, kode promo ini bisa sewaktu-waktu berubah sesuai kebijakan Gojek. Akan tetapi, tak ada salahnya mencoba siapa tahu anda beruntung hari ini.

Berikut kumpulan Kode Promo Gojek Sabtu 24 Desember 2022:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Cuponation


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah