Tabel Cicilan KUR BSI Februari 2023, Bisa Cair hingga Rp120 Juta Tanpa Bunga dan Riba, Ini 5 Syaratnya

- 3 Februari 2023, 14:34 WIB
Ilustrasi pengajuan KUR BSI hingga Rp120 juta, catat persyaratan lengkapya
Ilustrasi pengajuan KUR BSI hingga Rp120 juta, catat persyaratan lengkapya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Inilah tabel cicilan KUR BSI untuk Februari 2023, bisa cair hingga Rp120 juta tanpa bunga dan riba khusus pelaku usaha mikro, ini 5 syaratnya.

Bagi pelaku usaha mikro yang akan mengajukan pinjaman hingga Rp120 juta, diwajibkan untuk melihat tabel cicilan yang telah disediakan KUR BSI.

Adapun tabel cicilan yang dikeluarkan KUR BSI untuk pinjaman hingga Rp120 juta sangat penting dicerna pelaku usaha mikro sebagai perbandingan dengan KUR di bank konvensional.

Baca Juga: Rincian Kode Promo Gojek dan Grab Hari Ini, Jumat 3 Februari 2023, Nikmati Diskon Perjalanan hingga 90 Persen

Selain itu, tabel cicilan hingga Rp120 juta yang dikeluarkan KUR BSI telah disertai simulasi yang dapat menjadikan rujukan saat akan meminjam.

Perlu diketahui, program pinjaman yang dikeluarkan KUR BSI menggunakan prinsip syariah, sehingga pelaku usaha mikro yang mengikuti program pinjaman hingga Rp120 juta ini, tidak akan dikenai bunga dan akan terhindar dari riba.

Namun sebagai gantinya, KUR BSI menggunakan margin pinjaman sebesar 6 yang tidak berbeda jauh dengan bank konvensional.

Baca Juga: Proses Cepat, KUR BRI 2023 Segera Dibuka, Pinjaman Rp100 Juta Tanpa Jaminan Cukup Siapkan Syarat Ini

Untuk rincian atau tabel simulasi dengan plafon hingga Rp120 juta, pelaku UMKM bisa melihatnya di akhir artikel berikut ini.

Sekedar informasi, BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x