Tabel Angsuran KUR BSI Februari 2023, Bisa Cair hingga Rp250 Juta Tanpa Bunga dan Riba, Ini Syaratnya

- 5 Februari 2023, 14:15 WIB
Ilustrasi, Ada rejeki hingga Rp250 juta anti riba di KUR BSI untuk pelaku UMKM
Ilustrasi, Ada rejeki hingga Rp250 juta anti riba di KUR BSI untuk pelaku UMKM /pexels.com/

BAGIKAN BERITA - Inilah tabel angsuran KUR BSI untuk Februari 2023, bisa cair hingga Rp250 juta tanpa bunga dan riba khusus para pelaku UMKM, ini syaratnya.

Untuk pelaku UMKM yang ingin melakukan pemimjaman hingga Rp250 juta, diharuskan untuk mempelajari tabel angsuran yang telah dikeluarkan KUR BSI.

Kegunaaan tabel angsuran yang dikeluarkan KUR BSI, untuk pengajuan pinjaman hingga Rp250 juta adalah agar pelaku UMKM bisa membandingkan dengan KUR di bank konvensional.

Baca Juga: Rincian Terbaru Kode Promo Gojek dan Grab, Minggu 5 Februari 2023, Dapatkan Diskon Perjalanan hingga 90 Persen

Tak hanya itu, tabel angsuran hingga Rp250 juta yang telah dirilis KUR BSI untuk pelaku UMKM telah dilengkapi simulasi yang dapat menjadikan rujukan saat akan melakukan peminjaman.

Agar dicatat oleh pelaku UMKM bahwa KUR BSI menggunakan prinsip syariah dalam semua pengajuan pinjaman, dan setiap nasabahnya tidak akan dikenai bunga dan akan terhindar dari riba.

Namun sebagai gantinya, KUR BSI menggunakan margin pinjaman sebesar 6 yang sesuai dengan ketetapan pemerintah.

Baca Juga: Rangkuman Kode Promo Grab dan Gojek, Senin 5 Februari 2023, Dapatkan Diskon 90 Persen untuk Perjalanan

Untuk rincian atau tabel simulasi dengan plafon hingga Rp250 juta, pelaku UMKM bisa melihatnya di akhir artikel berikut ini.

Sekedar informasi, BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x