Rejeki 8 Februari 2023, Ada Modal Usaha Tanpa Bunga hingga Rp50 Juta dari KUR BSI, Ini 5 Syaratnya

- 7 Februari 2023, 21:10 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta tanpa riba dari KUR BSI, begini syaratnya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta tanpa riba dari KUR BSI, begini syaratnya /Neng Anne Mustika/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA - Inilah rejeki 8 Februari 2023, ada pinjaman modal usaha tanpa bunga hingga Rp50 juta bagi pelaku usaha kecil dan menengah, Ini 5 syaratnya.

KUR BSI pada 8 Februari 2023 ini, kembali mengucurkan pinjaman modal usaha tanpa bunga hingga Rp50 juta bagi pelaku usaha kecil dan menengah untuk mengembangkan usahanya yang sudah berjalan sebelumnya.

Program pinjaman dari KUR BSI untuk modal usaha bagi pelaku usaha kecil dan menengah hingga Rp50 juta ini, menggunakan prinsip syariah.

Baca Juga: Rangkuman Kode Promo Grab dan Gojek, Selasa 7 Februari 2023, Dapatkan Diskon 90 Persen untuk Perjalanan

Dengan menggunakan prinsip syariah, maka pelaku usaha kecil dan menengah yang mengikuti program pinjaman dari KUR BSI ini tidak akan dikenai bunga.

Namun sebagai gantinya, KUR BSI menggunakan margin pinjaman sebesar 6 persen yang sesuai dengan ketetapan pemerintah.

Sekedar informasi, BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

Baca Juga: Tips dan Trik Dapatkan Saldo DANA Gratis hingga jutaan rupiah, Bisa Dikerjakan di Rumah

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Untuk komposisi pemegang saham BSI terdiri atas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51,2%, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (25,0%), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebesar 17,4%, DPLK BRI - Saham Syariah (2%), dan publik (4,4%).

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x