Mudah Prosesnya dan Aman Dunia Akhirat, Ayo Datang ke KUR BSI Februari 2023 Ada Modal Usaha hingga Rp50 Juta

- 12 Februari 2023, 14:56 WIB
KUR BSI hingga Rp50 juta bisa diajukan pelaku UMKM dengan cara mudah, begini syaratnya
KUR BSI hingga Rp50 juta bisa diajukan pelaku UMKM dengan cara mudah, begini syaratnya /Facebook Bank BSI/

BAGIKAN BERITA - Pinjaman untuk modal usaha di KUR BSI untuk pelaku UMKM di Februari 2023 hingga Rp50 juta mudah prosesnya dan aman dunia akhirat.

KUR BSI pada Februari 2023 ini, kembali menggelontorkan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta bagi pelaku UMKM untuk mengembangkan usahanya yang sempat terpuruk karena pandemi corona.

KUR yang digelontorkan KUR BSI hingga Rp50 juta ini, sangat cocok diberikan kepada pelaku UMKM yang ingin bertransaksi secara syar'i karena menggunakan prinsip syariah.

Baca Juga: Bank BRI, BNI dan Mandiri Beri Pinjaman Rp100 Juta tanpa Jaminan, UMKM Siapkan Syarat E-KTP dan Dokumen Ini

Karena menggunakan prinsip syariah, maka pelaku UMKM yang mengikuti program pinjaman hingga Rp50 juta ini, akan terhindar dari riba.

Seperti diketahui riba sangat dilarang oleh agama Islam karena kelak dikemudian hari, pelakunya akan mendapat kekusahan.

Sekedar informasi, BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

Baca Juga: Rincian Kode Promo Gojek dan Grab Hari Ini Minggu 12 Februari 2023, Bikin Hemat Belanja di Hari Libur

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Untuk komposisi pemegang saham BSI terdiri atas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51,2%, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (25,0%), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebesar 17,4%, DPLK BRI - Saham Syariah (2%), dan publik (4,4%).

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x