Ingin Dapat Modal Usaha Tanpa Bunga hingga Rp160 Juta dari KUR BSI 2023? Simak Dulu Tabel Cicilan Terbaru Ini

- 13 Februari 2023, 22:01 WIB
Ilustrasi dapat pinjaman modal usaha hingga Rp160 juta dari KUR BSI 2023
Ilustrasi dapat pinjaman modal usaha hingga Rp160 juta dari KUR BSI 2023 /BagikanBerita/Reza Gilang Prawira

BAGIKAN BERITA - Jika Anda pelaku UMKM dan ingin dapat modal usaha tanpa bunga dan riba hingga Rp160 juta dari KUR BSI 2023, simak dulu tabel cicilan terbaru ini.

KUR BSI pada tahun 2023 ini, kembali membuat tabel cicilan hingga Rp160 juta tanpa bunga riba bagi pelaku UMKM.

Seperti diketahui, tabel cicilan yang dibuat KUR BSI hingga Rp160 juta ini, sangat bermanfaat bagi pelaku UMKM yang akan mengajukan pinjaman karena bisa dijadikan perbandingan dengan KUR lain di bank konvensional.

Baca Juga: Semangat Senin, Kumpulan Kode Promo Gojek dan Grab untuk Dapatkan Diskon atau Cashback Besar hingga 90 Persen

Tak hanya itu, tabel cicilan hingga Rp160 juta ini, juga bisa menjadikan rujukan saat pelaku UMKM akan mengikuti program dari KUR BSI tersebut.

Berbeda dengan bank konvensional, KUR di BSI menggunakan prinsip syariah sehingga pelaku UMKM tidak akan dikenai bunga dan terhindar dari riba.

Namun sebagai pengganti bunga bank, KUR BSI menggunakan margin pinjaman sebesar 6 persen sesuai dengan ketetapan pemerintah.

Baca Juga: CEK DISINI! Rincian Kode Promo Gojek dan Grab Hari Ini Senin 13 Februari 2023, Lengkap dengan Cara Klaimnya

Untuk rincian atau tabel simulasi dengan plafon hingga Rp160 juta, pelaku UMKM bisa melihatnya di akhir artikel berikut ini.

Sekedar informasi, BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x