Tabel Angsuran KUR BSI Maret 2023 bagi UMKM, Plafon hingga Rp30 Juta Tanpa Bunga, Ini Syaratnya

- 13 Maret 2023, 14:43 WIB
Ilustrasi dapat pinjaman modal usaha dari KUR BSI hingga Rp30 juta
Ilustrasi dapat pinjaman modal usaha dari KUR BSI hingga Rp30 juta /Ali Bakti/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA - Inilah tabel angsuran KUR BSI Maret 2023 bagi pelaku UMKM dengan plafon hingga Rp30 juta, ini syaratnya.

Bagi pelaku UMKM yang ingin mengajukan kredit berupa pinjaman modal kerja dan investasi harus mempelajari tabel angsuran yang telah diterbitkan KUR BSI 2023.

Harus dicatat bahwa tabel angsuran hingga Rp30 juta yang dikeluarkan KUR BSI pada tahun 2023 ini telah dilengkapi dengan simulasi pinjaman.

Baca Juga: Rangkuman Kode Promo Grab dan Gojek, Senin 13 Maret 2023, Raih Diskon Besar Hari Ini

Program pinjaman hingga Rp30 juta dari KUR BSI ini, berbeda dengan bank konvensional semua transaksi kredit di KUR BSI menggunakan prinsip syariah, sehingga pelaku UMKM tidak akan dikenai bunga.

Tapi sebagai penggantinya, KUR BSI menggunakan margin pinjaman sebesar 6 persen yang sesuai dengan ketetapan pemerintah.

Untuk rincian atau tabel simulasi dengan plafon hingga Rp30 juta ini, pelaku UMKM bisa melihatnya di akhir artikel berikut ini.

Baca Juga: Ada 5 Langkah Daftar KUR BRI, Bisa Cair hingga Rp50 Juta

Sekedar informasi, BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x