Perkuat Ekosistem Pertahanan melalui Kolaborasi, Puncak HUT DEFEND ID Ke-1 Digelar di PT Len Industri

- 20 Maret 2023, 13:08 WIB
Perayaan hari ulang tahun ke-1 DEFEND ID Holding BUMN Industri Pertahanan di kantor induk holding, PT Len Industri (Persero), Bandung.
Perayaan hari ulang tahun ke-1 DEFEND ID Holding BUMN Industri Pertahanan di kantor induk holding, PT Len Industri (Persero), Bandung. /

BAGIKAN BERITA –  DEFEND ID Holding BUMN Industri Pertahanan, menggelar perayaan hari ulang tahun ke-1 di kantor induk holding, PT Len Industri (Persero), Bandung, pekan lalu.

DEFEND ID Holding BUMN Industri Pertahanan Resmi dibentuk pada 2 Maret 2022 dan diluncurkan oleh Presiden RI, Bapak Joko Widodo.

DEFEND ID memiliki misi untuk menjadi bagian dari Top 50 Global Defence Company.

Mengusung tema ‘Stronger Collaboration for Excellent Performance’, holding DEFEND ID memiliki tujuan untuk memperkuat kolaborasi antar anggota holding untuk mencapai tujuan bersama serta memandirikan industri pertahanan Indonesia.

Acara dibuka dengan laporan Ketua Penyelenggara HUT DEFEND ID Ke-1, Direktur Bisnis dan Kerjasama PT Len Industri (Persero), Wahyu Sofiadi. Ia menyampaikan bahwa kolaborasi menjadi penting untuk mewujudkan visi holding, menjadi Top 50 Global Defence Company. Ia pun menambahkan terkait detail agenda perlombaan yang telah dilaksanakan untuk memperingati HUT DEFEND ID Ke-1, seperti DEFEND ID Cup.

Baca Juga: Bocoran Daftar Peserta Indonesian Idol XXI 2023 Babak Spektakuler Show Malam Ini, Ada 8 Peserta yang Tampil

Laporan Wahyu sejalan dengan sambutan Bobby Rasyidin, Direktur Utama Holding DEFEND ID.

“Tahun lalu banyak perkembangan, pertumbuhan, hal-hal positif yang berpengaruh kepada laporan keuangan pra audit. Di tahun 2022 kita berhasil mencapai pendapatan sebesar Rp19,7 Triliun. Ini tidak lepas dari kerja keras, akuntabilitas, komitmen kita semua, dan tentunya dukungan dari stakeholder terutama Kementerian Pertahanan,” ujar Bobby.

Bobby juga menambahkan semoga nantinya di HUT ke 3 holding DEFEND ID dapat menjadi bagian dari Top 50 Global Defence Company, tepatnya di tahun 2024.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x