10th Edition JNE Competition Gandeng Tokoh Literasi Kang Maman dan Komikus Ario Anindito sebagai Juri

- 25 Maret 2023, 08:01 WIB
Talkshow bersama Maman Suherman dan Ario Anindito dalam 10th Edition JNE Competition di Kalpa Tree, Jalan Cimbuleuit Bandung beberapa waktu lalu.
Talkshow bersama Maman Suherman dan Ario Anindito dalam 10th Edition JNE Competition di Kalpa Tree, Jalan Cimbuleuit Bandung beberapa waktu lalu. /JNE Bandung

BAGIKAN BERITA – Perusahaan ekspedisi JNE menggandeng tokoh Literasi Indonesia Maman Suherman dan komikus Ario Anindito sebagai juri dalam event 10th Edition JNE Competition.

Tahun ini, JNE kembali menyelenggarakan JNE Content Competition untuk meningkatkan literasi dan mamacu kreativitas anak bangsa.

JNE Content Competition telah memasuki tahun ke-10 penyelenggaraannya di usianya yang telah memasuki lebih dari 30 tahun JNE berdiri di Indonesia.

JNE Content Competition merupakan kompetisi berbagai kategori konten dalam bentuk foto, video dan design. Untuk tahun ke-10 ini mengangkat tema Semangat Bergerak Bangkit Bersama.

JNE telah menyelenggarakan kompetisi yang terkait dengan literasi semenjak tahun 2011 yang bertujuan untuk menumbuhkan kreativitas, wawasan, serta semangat untuk menyampaikan pesan-pesan kebahagiaan.

Baca Juga: Kumpulan Kode Promo Gojek dan Grab Edisi Weekend Ramadan, Diskon dan Cashback untuk Belanja dan Berpergian

VP of Marketing JNE Eri Palgunadi mengatakan, JNE dalam perjalanan lebih dari 3 dekade yang melalui proses perjalanan untuk terus bergerak dan terus bertumbuh dan memberikan manfaat terbaik.

Hal ini, kata Eri, demi terciptanya Indonesia Bangkit agar dapat bersama-sama dapat terus bergerak bersama dalam memajukan Negara Indonesia.

“Penyelenggaraan ke-10 JNE Content Competition 2023 merupakan penyelenggaraan yang diperuntukkan untuk seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan hasil karyanya yang terbaik dengan tema utama ‘Bangkit Bersama’ yang bersifat universal dalam kehidupan,” ungkap Eri  

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x