Berkah Ramadhan Khusus UMKM, Dapat Modal Usaha hingga Rp50 juta dari KUR BSI 2023, Siapkan 5 Syarat Ini

- 25 Maret 2023, 22:26 WIB
Pinjaman KUR BS hingga Rp50 juta bisa diajukan pelaku UMKM, begini syaratnya
Pinjaman KUR BS hingga Rp50 juta bisa diajukan pelaku UMKM, begini syaratnya /Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Inilah berkah Ramadhan khusus pelaku UMKM, dapat pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BSI 2023, siapkan 5 syarat ini.

KUR BSI pada Ramadhan 1444 H ini, menyalurkan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta bagi pelaku UMKM untuk mengembangkan usahanya.

Program KUR BSI hingga Rp50 juta ini, sangat menarik untuk diikuti para pelaku UMKM yang ingin bertransaksi secara syar'i karena menggunakan prinsip syariah.

Baca Juga: CEK DISINI! Kumpulan Kode Promo Gojek dan Grab Hari Ini Sabtu 25 Maret 2023, Bisa Gofood untuk Buka Puasa

Dengan menggunakan prinsip syariah maka pelaku UMKM yang mengikuti program pinjaman hingga Rp50 juta ini akan terhindar dari riba.

Sekedar informasi, BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Baca Juga: Kumpulan Kode Promo Gojek dan Grab Weekend, Cocok untuk Ngabuburit dan Belanja Hemat Dapat Diskon dan Cashback

Untuk komposisi pemegang saham BSI terdiri atas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51,2%, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (25,0%), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebesar 17,4%, DPLK BRI - Saham Syariah (2%), dan publik (4,4%).

Kelahiran Bank Syariah Indonesia menandai pesatnya pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia. Indonesia adalah negara dengan populasi muslim terbesar di dunia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x