Mamikos Gandeng Aparkost Bantu Maksimalkan Potensi Hunian Kos di Tengah Pandemi COVID-19

- 27 Agustus 2020, 09:54 WIB
Aplikasi Mami Kos
Aplikasi Mami Kos /DOK.Mami Kos/

BAGIKAN BERITA – Aplikasi pencari kos Mamikos, bekerja sama dengan Aparkost guna membantu memaksimalkan potensi  bisnis bagi pemilik hunian kos.

Di tengah pandemi Covid-19, menjadi tantangan tersendiri bagi semua sektor industri, tidak terkecuali industri sewa properti seperti hunian kos untuk bisa mempertahankan dan meningkatkan bisnisnya.

Kolaborasi dengan Apartkos merupakan salah satu upaya Mamikos untuk terus memperluas dan meningkatkan kelengkapan pilihan kos.

Baca Juga: Info Loker Ultrajaya Milk di Padalarang Bandung

Terjalinnya kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kerja sama oleh Maria Regina Anggit Tut Pinilih selaku Co-founder & CEO Mamikos dan Andi Taufik Yusuf selaku CEO SCC Investment Corp, di kantor Mamikos, Yogyakarta, Rabu (19/08/2020).

Co-founder dan CEO Mamikos, Maria Regina Anggit, mengatakan, “Di masa pandemi yang telah memberikan dampak di berbagai sektor, tentunya dibutuhkan usaha bahu membahu untuk bangkit bersama,"ujarnya.

Kerjasama dengan Aparkost sebagai rekan Mamikos merupakan wujud dari komitmen kami dalam membantu pemilik kos untuk selalu terhubung secara digital melalui pemanfaatan teknologi.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Kamis 27 Agustus 2020, Saksikan Malam Malam dan Tonight Show

Melalui kerjasama tersebut, seluruh hunian kos Aparkost masuk ke dalam daftar sewa di aplikasi Mamikos sehingga para pencari kos dapat dengan leluasa mencari kos idaman dengan mudah dan nyaman.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x