Segera Cek Rekening Bank Anda, Hari Ini Subsidi Gaji Gelombang 2 Tahap 3 akan Disalurkan ke Mandiri

- 17 November 2020, 14:30 WIB
Segera Cek Rekening Bank Anda, Hari Ini Subsidi Gaji Gelombang 2 Tahap 3 akan Disalurkan ke Mandiri, BRI, BNI, CIMB Niaga, BTN, BCA
Segera Cek Rekening Bank Anda, Hari Ini Subsidi Gaji Gelombang 2 Tahap 3 akan Disalurkan ke Mandiri, BRI, BNI, CIMB Niaga, BTN, BCA /PIXABAY.COM/

BAGIKAN BERITA-Pemerintah lewat Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) akan mentransfer BLT subsidi gaji gelombang 2 pada minggu pertama bulan November 2020 dalam program Bantuan Subsidi Upah (BSU).

Kemenaker sebelum nya telah menyalurkan subsidi kepada 2.180.382 pekerja buruh, dan pada tahap II disalurkan kepada 2.713.434 pekerja atau buruh.

Sedangkan Kemenaker akan menyalurkan bantuan pemerintah berupa subsidi gaji/upah termin kedua untuk para penerima yang masuk dalam tahap (batch) III.

Baca Juga: Film Southpaw Akan Hadir di Bioskop Trans TV Malam Ini Selasa, 17 November 2020, Ada Jake Gyllenhaal

Sedangkan Pada batch III ini, Kemenaker menyalurkan subsidi gaji atau upah kepada 3.149.031 pekerja/buruh dengan anggaran mencapai Rp3,77 triliun.

Sementara Jumlah anggaran untuk ketiga tahap pada termin kedua ini mencapai Rp9,65 triliiun.

“Hari ini, termin kedua subsidi gaji/upah untuk tahap III kembali disalurkan Sesuai dengan komitmen yang telah kami sampaikan sebelumnya, proses penyalurannya kami percepat karena datanya mengacu pada para penerima di termin I yang lalu sudah clear and clean.

Baca Juga: Link Audisi Online LIDA 2021, Ini Syarat dan Tata Cara Pendaftaran

Artikel ini sebelum nya telah tayang di zona Priangan.com dengan judul Hari ini Subsidi Gaji Gelombang 2 Tahap 3 Disalurkan Ke Mandiri, BCA, BRI, BTN, BNI, CIMB Niaga

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Zona Priangan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x