PW Pergunu Jabar dan STKIP Pangeran Dharma Kusuma Sukses Gelar Workshop dan Sosialisasi Beasiswa 1000 Kader NU

- 22 Februari 2021, 17:09 WIB
Mahasiswa sedang mengikuti workshop dan sosialisasi Learning Management System di Aula Gedung Pergunu Jawa Barat*/
Mahasiswa sedang mengikuti workshop dan sosialisasi Learning Management System di Aula Gedung Pergunu Jawa Barat*/ /Instagram @pergunujabar/

BAGIKAN BERITA - Pengurus wilayah guru Nahdhatul Ulama (PW Pergunu) Jawa Barat gelar Workshop dan Sosialisasi beasiswa bagi 1000 kader NU di Jawa Barat, Minggu 21 Februari 2021.

Acara Workshop dan sosialisasi bertempat di Aula kantor PW Pergunu Jawa Barat, Jl.Terusan Galunggung No.9, Lengkong kota Bandung, Jawa barat. 40263.

Acara ini diikuti para mahasiswa dari berbagai Kota dan Kabupaten yang ada di Jawa Barat, Seperti Majalengka, Pangandaran,
Tasikmalaya, Garut, Purwakarta, Karawang, Subang, Bandung, Kota Bandung dan lain sebagainya.

Baca Juga: Krisis Air Bersih di NTT, Pangdam IX Udayana dan Shopee Indonesia Komitmen Berikan Solusi

Dilansir Bagikanberita.com dari kanal YouTube @PERGUNU JABAR seluruh Mahasiswa/i yang hadir kurang lebih berkisar 150 peserta dari berbagai Kota/Kabupaten Jawa Barat.

PW Pergunu Jawa Barat dan STKIP Pangeran Dharma Kusuma sukses gelar workshop dan sosialisasi beasiswa bagi 1000 kader NU dan Mars Pergunu.

Kemudian acara dilanjut dengan Sosialisasi penggunaan Learning Management System (LMS) guna mendukung proses pembelajaran jarak jauh bagi seluruh Mahasiswa STKIP Padhaku Indramayu.

Baca Juga: STIE EKUITAS Raih Predikat Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Terbaik Se-Jawa Barat dan Banten

Dr.Roni Tabroni, M.A menyampaikan beberapa hal dalam penggunaan LMS ini agar semua Mahasiswa/i dapat memahami dan dimengerti semua dengan penggunaan LMS.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x