Fakultas Sains dan Teknologi, UIN Sunan Gunung Djati Bandung Gelar Rapat Kerja Tahun 2021

- 27 Februari 2021, 07:50 WIB
Fakultas Sains dan Teknologi, UIN Sunan Gunung Djati Bandung Gelar Rapat Kerja Tahun 2021 'Bersinergi Menuju FST yang Religius, Unggulan dan Kompetitif
Fakultas Sains dan Teknologi, UIN Sunan Gunung Djati Bandung Gelar Rapat Kerja Tahun 2021 'Bersinergi Menuju FST yang Religius, Unggulan dan Kompetitif /DOk. FST UIN SGD Bandung/

BAGIKAN BERITA-Fakultas Sains dan Teknologi, UIN Sunan Gunung Djati Bandung Gelar Rapat Kerja Tahun 2021 'Bersinergi Menuju FST yang Religius, Unggulan dan Kompetitif.

Fakultas Sains dan Teknologi (FST), UIN Sunan Gunung Djati Bandung telah melaksanakan rapat kerja (raker) tahun 2021, pada Kamis dan Jum’at (25-26 Februari 2021) secara daring.

Kegiatan diikuti oleh seluruh Dosen dan Tenaga Kependidikan (Tendik) di lingkungan Fakultas Sains dan Teknologi. Raker FST merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan oleh Fakultas untuk menentukan program dan mensinergikan seluruh sumber daya yang ada. Kegiatan raker mengusung tema “Bersinergi Menuju FST yang Religius, Unggul, dan Kompetitif”.

Baca Juga: CATAT! Berikut 12 Ramalan Zodiak Karir bagi Anda, Sabtu 27 Februari 2021, Taurus Jangan Menjelakan Orang Lain

Kegiatan raker berlangsung selama dua hari. Agenda di hari pertama diawali dengan penyampaian laporan kinerja FST 2020 dan usulan program prioritas tahun 2021 yang disampaikan Dekan FST, Dr. Hj. Hasniah Aliah, M.Si.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari Rektor, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Prof. Dr. H. Mahmud M.Si.

Mengenai arahan kebijakan Universitas sekaligus membuka kegiatan raker. Setelahnya acara diisi dengan sidang pleno, dimana yang menjadi narasumber para Wakil Rektor (WR) mulai dari Prof. Dr. H. Rosihon Anwar, M.Ag (WR I), Prof. Dr. H. Teddy Priatna, M.Ag (WR II), Prof. Dr. Ahmad Fathonih, M.Ag hingga Prof. Dr. Hj. Ulfiah, M.Si (WR IV).

Baca Juga: Kabar Bahagia, Mantan Bos Kereta Api Indonesia Ignasius Jonan Menyampaikan Berita Gembira

Kemudian di sesi akhir sidang pleno dipaparkan mengenai Rencana Strategis (Renstra) FST 2020-2024 oleh Asep Solih Awalludin, M.Si sebagai ketua tim penyusun.

Acara berlanjut dengan sidang komisi yang terbagi menjadi Komisi I Dosen dan Komisi II Tendik.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x