Ibu Cerdas, Keluarga Sehat Siap Divaksin Covid-19

- 1 April 2021, 07:37 WIB
Ibu Cerdas, Keluarga Sehat Siap Divaksin
Ibu Cerdas, Keluarga Sehat Siap Divaksin /Dok.Rini Fauzi/

BAGIKAN BERITA-Selepas zhuhur di penghujung bulan, tepatnya di hari Rabu 31 Maret 2021, kembali Forsikatel Group Telkom Akses yang merupakan forum silaturahmi istri karyawan Telkom di anak perusahaan yaitu Telkom Akses menggelar pertemuan rutin secara virtual melalui zoom meeting dengan tema Ibu Cerdas Keluarga Sehat Siap divaksin. 


Siang yang sangat luar biasa karena pertemuan di hadiri oleh Ketua Forsikatel Telkom Group yaitu  Wulan Ririk Adriansyah, juga Ibu-ibu istri BOD Telkom Group dan Ibu-ibu Pengurus Forsikatel Pusat .

Sebelum memulai acara ibu-ibu dengan bersemangat meneriakkan yel-yel Forsikatel : Semangat – Sehat – Bahagia - Istri Cerdas – Telkom Jaya.

Baca Juga: Ikatan Cinta 1 April 2021: Andin Ungkap Lipstik Merah Bukti Pembunuh Roy, Elsa Mati Kutu Ditanya Teman Roy

Baca Juga: Gempa Bumi Guncang Malang Berkekuatan 4,2 Skala Richter Tadi Malam, Warga Harus Waspada

Adapun yang menjadi Host pada kegiatan silaturahmi bulan Maret ini ini adalah team dari Direktorat Konstruksi. Dalam laporan ketua panita yang disampaikan oleh  Nita Agus Subandrio mengatakan bahwa peserta yang hadir pada saat itu lebih kurang 57 orang, yaitu istri karyawan Telkom Akses se-Indonesia yang terdiri dari 7 regional : Jabodetabek, Sumatra, Jabar, Jateng DIY, Jatim Nusra,Kalimantan dan KTI.


Berharap kita semua tetap bersabar dalam menjalani kondisi pandemi dengan ikhlas, dan tetap menjalankan aktvitas sebagai ibu rumah tangga mengurus anak dan suami, berkata, berpikir dan bersikap yang sopan, saling menghargai satu sama lain, dan semoga Pandemi Covid ini bisa ditangani, demikian yang disampaikan Rima Semly selaku ketua Forsikatel Group Telkom Akses.


Ketua Forsikatel Telkom Group, Ibu Wulan Ririk Andriansyah menghimbau agar ibu-ibu Forsikatel tetap guyub dan solid, menjaga kesehatan dan kebahagiaan.

Baca Juga: Inilah 6 Keutamaan Sholat Sunnah Rawatib yang Dicontohkan Rasulullah SAW, Nomor 5 Diinginkan Semua Orang

Baca Juga: Fenomena Langka, Gerhana Bulan Total 'Blood Moon' Terjadi Dibeberapa Negara Dunia pada Bulan April 2014

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x